Sunwoo melihat seorang pria berdiri dihadapannya, sebuah pria dengan tubuh lemah itu berdiri dihadapannya.
"hyung"lirihnya gemetar.
Pria itu menoleh lalu tersenyum sekilas dan terjatuh lemah, dengan sigap sunwoo menangkap tubuh itu dan terisak saat menatap wajahnya.
"su....sunwoo-ya"lirih pria itu.
"hyung, kau__"belum sempat menyelesaikan kalimatnya pria itu menyela.
"kim sunwoo, jangan nangis gue bakal......gue bakal la..lakuin apapun buat lo, lo adik gue lo adik kesayangan gue"ucapnya tersengal-sengal.
"nggak hyung, lo harus baik-baik kita harus kerumah sakit"ajaknya tergesa-gesa.
Younghoon menggelengkan kepalanya menolak, "maaf kalau semisal gu....gue ng...nggak bisa temenin lo lagi, sunwoo-ya, yeo....yeonjun hyung sama taehyung hyung me....mereka orang baik lo bakalan baik-baik aja selama ada mereka, dan mereka ju....juga sa...yang banget sama lo bu....bukan sebagai kim sunwoo adik bungsu mereka tapi sebagai sosok sunwoo yang baru"ucapnya tersengal-sengal.
"Hyung lo harus kuat gue bakal bawa lo kerumah sakit sekarang"ucapnya sambil berdiri lalu menggendong younghoon dipunggungnya.
Saat hendak berlari tiba-tiba donghan menghentikan langkahnya dengan sebuah kalimat, "dendam gue udah terbalaskan, gue udah liat lo nangis-nangis didepan kakak lo yang lagi sekarat sekarang gue bakal diem disini sampai polisi dateng bawa gue, semua udah berjalan sesuai dengan rencana"ucapnya lalu tertawa.
"Kim donghan lo emang gila!!!"sarkas sunwoo kesal dan pergi meninggalkan tempat itu.
(⌒o⌒)
Beberapa minggu kemudian, sunwoo berjalan menyusuri koridor rumah sakit dengan membawa sebuah bunga ditangannya. Dia berjalan sambil tersenyum dan sesekali menciumi bunga ditangannya.
Dia berhenti didepan sebuah ruangan, dihelanya napas sejenak lalu masuk kedalam ruangan tersebut. Nampaklah seorang pria tua dikursi roda tengah tersenyum padanya.
"Ahjussi"panggilnya.
"Sunwoo-ya, kau kemari lagi?"tanyanya.
Sunwoo mengangguk, "aku mengunjungi kakakku dan sekalian saja mampir kesini"jawabnya sambil tersenyum.
"Bagaimana keadaan kakakmu?"
Sunwoo menghela napas panjang lalu menundukkan kepalanya dengan mata yang berkaca-kaca,"ahjussi, younghoon hyung pasti baik-baik saja kan? Aku tidak ingin hidup sendirian, orang tuaku selalu sibuk dengan pekerjaannya bahkan sampai sekarang pun aku masih tidak bisa menghubungi mereka untuk memberitahu keadaan kakakku"ujarnya dengan suara bergetar.
Youngkwang membelai surai sunwoo lembut menenangkannya, "sunwoo-ya, kau tahu kan aku sangat menyayangimu, bahkan setelah tahu kau bukan sunwoo ku tapi aku tetap menyayangimu, kau bersikap baik padaku layaknya aku ayahmu, kau masih memiliki keluarga disini yang bisa kau andalkan, tenangkan dirimu dan percaya kakakmu pasti akan sembuh"jawabnya.
Sunwoo menatap youngkwang kemudian memeluknya erat, dia sangat beruntung dipertemukan dengan youngkwang dan keluarganya mereka adalah orang baik, dan sunwoo juga merasa sedikit menyesal karena pernah berlaku tidak baik dulu pada taehyung dan yeonjun.
"Ahjussi, tae hyung dan yeonjun hyung kemana?"tanyanya.
"Mereka sedang bekerja nanti sore baru bisa kesini"jawabnya.
"Ahjussi mau jalan-jalan? Ayo aku akan mengajakmu jalan-jalan"tawar sunwoo.
"Boleh?"tanya youngkwang lalu diangguki sunwoo dengan natusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titled Of You || Kim Sunwoo (✔) [REVISI]
Fanficbuku ini merupakan squel dari sunshine || kim sunwoo (✔), semoga kalian dapat menikmati ceritanya ☺☺ sebelum kesini jangan lupa mampir ke lapaknya @love_u_soon untuk baca cerita sunshine || kim sunwoo (✔), kalau udah baca ceritanya baru mampir kesin...