Dengan tergesa-gesa taehyung ditemani eric disampingnya berjalan menuju ruangan ayahnya. Taehyung telah memberi tahu eric tentang sunwoo dan pria itu juga tidak sabar untuk segera bertemu dengannya.
Keduanya terus berjalan melewati beberapa koridor rumah sakit hingga akhirnya tiba didepan sebuah ruangan yang sudah terlihat dua orang menunggu disana.
Jantungnya berdegup kencang, antara senang dan juga gelisah akan menemui sunwoo. Kini mereka telah tiba dihadapan yeonjun dan juga seorang pemuda yang memang benar adanya mirip dengan adik bungsunya.
"yeonjun-ah"lirihnya dengan suara bergetar.
Disisi lain eric sudah meneteskan air mata dia bahkan tidak bisa menahan suara isakan tangisnya. Eric sangat merindukan sahabat karibnya itu, dia sangat bahagia walaupun tahu bahwa anak dihadapannya ini bukanlah sunwoo sahabatnya. Dia sudah sangat bersyukur dapat melihat wajah itu kembali.
"sunwoo-ya"ucapnya lalu memeluk sunwoo dengan erat seolah tak mau melepaskannya.
Lagi dan lagi karena sunwoo orang yang mudah merasa risih dia mendorong eric dengan cukup keras hingga membuat pria itu terhempas sedikit jauh.
Terkejut dengan hal itu eric menatap sunwoo lekat tapi dia tidak marah walau sunwoo telah memperlakukannya dengan kasar. Yang terpenting baginya adalah dapat melihat sunwoo.
"cepat katakan apa yang harus kulakukan"ujarnya.
Yeonjun membalikkan tubuhnya menatap sunwoo, "ayahku amnesia, ingatannya mundur kelima tahun lalu dan kami sangat membutuhkanmu"jelasnya.
Sunwoo mengernyit mendengar penjelasan yeonjun yang tidak jelas.
"pertama aku ingin memperkenalkan mereka berdua padamu, dia adalah kakak tertuaku kim taehyung dan disampingnya ada eric sohn yang sudah kami anggap seperti keluarga kami sendiri"yeonjun sambil menunjuk taehyung dan eric bergantian.
Sunwoo menganggukkan kepala, "aku akan membantu kalian tapi tidak malam ini, aku sudah mengantuk aku akan kembali lagi besok setelah pulang sekolah"ucapnya sambil berlalu pergi.
Beberapa langkah kemudian tiba-tiba sunwoo menghentikan langkahnya dan membalikkan tubuhnya, "jangan laporkan kami kepolisi"ujarnya dingin kemudian melanjutkan langkahnya lagi.
"baiklah tapi kau tidak ingin diantar?"tawar yeonjun.
Sunwoo melambaikan tangannya menolak tawaran yeonjun dan menghilang dari pandangan mereka.
"yeonjun-ah, dimana kau bertemu anak itu?"tanya taehyung seperginya sunwoo.
Yeonjun duduk dibangku depan ruangan, "temannya salah satu pasien sanha, dan sanha tidak sengaja bertemu dengannya tiga hari lalu"jelasnya.
"lalu kenapa kau tidak memberitahuku?"tanyanya kecewa.
"aku tidak ingin membuatmu kecewa karena dia bukan sunwoo yang kita kenal dulu"jawabnya.
"ahjussi pasti akan menyukainya juga kan?"tanya eric.
"tentu saja, dia bukan sunwoo tapi diri sunwoo ada padanya, kau lihat matanya? mereka terlihat sama"jawab taehyung.
(⌒o⌒)
Keeseokkan harinya, sepulang sekolah.
"sunwoo-ya, lo yakin mau bantu mereka?"tanya younghoon yang kini sedang berkonsentrasi menyetir.
Terdengar suara kekehan dari sunwoo, "hyung, emangnya gue gila mereka aja nggak mau ngasih alasan kenapa harus gue yang bantuin, dan juga gue nggak ngerasa ada hubungannya sama masalah mereka"jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titled Of You || Kim Sunwoo (✔) [REVISI]
Fanficbuku ini merupakan squel dari sunshine || kim sunwoo (✔), semoga kalian dapat menikmati ceritanya ☺☺ sebelum kesini jangan lupa mampir ke lapaknya @love_u_soon untuk baca cerita sunshine || kim sunwoo (✔), kalau udah baca ceritanya baru mampir kesin...