03

380 64 8
                                    

Setelah kejadian kemarin sanha lebih sering berkunjung keruangan changmin hanya untuk bertemu dengan pemuda bernama sunwoo itu. Tapi setelah hari itu sunwoo tidak pernah lagi datang mengunjungi changmin, sama sekali tidak pernah. Ini sudah lewat tiga hari sejak kejadian itu tapi sunwoo tidak muncul juga.

Bahkan sanha rela menahan changmin yang sebenarnya sudah diijinkan untuk pulang hanya demi bertemu dengan sunwoo. Dia sudah terlanjur memberi tahu yeonjun soal pemuda itu. Dan bagaimana pun juga sanha sangat merindukan sahabatnya itu, dengan melihat sunwoo sanha sudah dibuat seolah-olah dia melihat sosok sunwoo sahabatnya disana.

"kau tidak bisa pulang sebelum temanmu itu yang menjemput"ucap sanha pada changmin.

"siapa, teman siapa? Sunwoo?"tanya changmin kesal. Sanha mengangguk sebagai jawaban.

"dia tidak akan datang"jawabnya.

Sanha membulatkan kedua matanya, "ma-maksudnya?".

Tidak ada jawaban dari changmin, pemuda itu hanya menghela napas kemudian mengalihkan perhatian pada ponselnya.

Tidak lama dia memperlihatkan layar ponselnya pada sanha. Dilayar ponsel itu memperlihatkan sebuah pesan masuk dengan nama sunwoo.

'sorry gue nggak bisa kesana, tapi tenang nanti younghoon yang bakalan kesana'


"dia benar-benar tidak datang?"tanya sanha memastikan.

"kalau tidak percaya telepon saja dia"changmin kesal sambil menyodorkan ponselnya pada sanha.

Tidak lama terdengar suara ketukan dipintu ruangan itu lalu menampakkan seorang pemuda tampan bertubuh jangkung yang sedang tersenyum kearah chanhmin.

"hyung"panggilnya.

"gimana kondisi lo?"tanya younghoon.

"sebenernya sih udah boleh pulang, tapi yang jemput harus sunwoo"jawabnya.

Younghoon bingung dengan jawaban changmin, kemudian dia menatap sanha yang tengah berdiri mematung ditempatnya.

"memangnya ada ya dok peraturan kayak gitu?"tanyanya.

Sanha gelagapan, dia tersenyum kikuk lalu berlari keluar ruangan hendak menemui yeonjun.

Tapi tanpa diduganya saat keluar ruangan dia sudah melihat yeonjun berdiri tepat didepan pintu masuk dengan tangan yang hendak mengetuk.

"yeonjun hyung"ucap sanha.

"dia disini?"tanyanya dan mendapat gelengan dari sanha.

"temannya datang tapi bukan sunwoo"ucapnya.

"aku akan menemui mereka"ujarnya dengan wajah sedikit panik.

Menyadari hal itu sanha langsung menahan yeonjun yang hendak masuk kedalam ruangan.

"ada apa hyung?"tanyanya.

"ayah, tadi pagi ditemukan pingsan dan sekarang dia tidak bisa mengingat apa-apa, dan yang lebih parahnya lagi ingatannya mundur pada lima tahun lalu, dia terus mencari sunwoo"jelasnya dengan mata berkaca-kaca.

"aku harus segera menemui anak itu, aku sangat membutuhkan bantuannya"lanjutnya dan masuk kedalam ruangan.

Didalam ruangan yeonjun menemui changmin dan younghoon ketiganya saling bertukar pandang, bingung dengan situasi ini akhirnya membuat younghoon berujar.

"ada yang bisa kami bantu?"ujarnya.

Yeonjun menghampiri keduanya, "kalian kenal sunwoo kan?"ucapnya.

Titled Of You || Kim Sunwoo (✔) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang