"Wow..." Jisoo membuka mulut nya lebar ketika ia masuk kedalam apartemen milik taehyung.
Apartment dengan nuansa putih nan indah membuat siapapun akan betah tinggal disini. Taehyung juga sangat pandai menata barang-barang serta perabotan nya. Lantai nya sangat bersih, semua nya tampak bersih, berkilau dan juga wangi. Disana jisoo melihat ada pengharum ruangan yang tergantung di dekat AC. Ada juga pengharum ruangan yang ditempel ditembok.
"Kamu rajin banget ya.." puji jisoo kepada taehyung yang sudah tiduran di kursi.
Taehyung melirik jisoo sebentar lalu tersenyum samar. "Iya lah, jangan coba-coba mengotori apartemen ku dan jangan mencuri disini!"
Jisoo mengangkat sebelah alis nya. "Apa? Kamu pikir aku pencuri, aku tidak akan mencuri apapun di sini. Tapi..."
"Tapi apa?"
"Aku pikir...aku akan mencuri sesuatu yang sangat berharga. Hmmm..." Jisoo mengelus dagu nya sambil menatap taehyung.
"Maksud mu? Kau mau mencuri apa?"
"Aku__ aku akan mencuri hati mu..." Ucap jisoo kemudian tertawa geli.
Sedang taehyung yang mengira jisoo benar-benar serius dengan ucapan nya tadi, langsung memicingkan mata nya dan mencibir jisoo.
"Dasar wanita aneh!"
Jisoo tersenyum. "Tapi aku serius dengan ucapan ku, aku akan mencuri hati mu. Lihat saja nanti," ucap nya lalu menyusul duduk di dekat taehyung.
"Ingat ya! Aku tidak suka dengan mu, aku juga tidak mau dijodohkan dengan mu!" Ketua taehyung
"Tapi aku suka, sangat suka dengan mu. Ayo menikah, kita pasti akan hidup bahagia, taehyung. Cinta itu masalah nanti. Nikah aja dulu," ujar jisoo meyakinkan taehyung.
"Ih, maksa! Aku kan sudah bilang, aku tidak mau! Setidak nya kau punya harga diri untuk itu, jisoo."
"Maksud nya? Apa mengungkapkan perasaan ku padamu itu salah?" Tanya jisoo.
"Salah! Karena aku tidak peduli dengan itu. Lebih baik kau tidur, daripada mengganggu ku."
"Tidur dimana?" Tanya jisoo lagi.
"Tidur lah di Sofa. Dan aku tidur dikamar." Taehyung beranjak bangun dari sofa dan berjalan ke arah kamar.
"Tega nya kau membiarkan aku sendirian disini. Aku tidur di sofa dan kau di kamar!" Jisoo ikut berdiri dibelakang taehyung. Bermaksud ingin ikut taehyung.
" Jadi kau mau tidur dikamar ku? Dengan, ku?"
"Tidak," ujar jisoo menggelengkan kepala nya.
"Lalu?"
"Setidak nya ada kamar lain. Kau tega sekali menyuruh ku tidur di sofa," ucap jisoo memelas.
Taehyung menunjuk pintu lain. "Disana ada kamar, lumayan kecil dan cukup untuk mu."
"Itu kamar?" Tanya jisoo ragu
"Kau pikir?"
Jisoo menghela nafasnya dan berjalan ke arah pintu yang ditunjuk taehyung. Sedangkan taehyung berlari kecil untuk masuk ke kamar nya dan mengunci nya dari dalam.
Jisoo memegang kenop pintu itu lalu memutar nya. Begitu pintu nya terbuka, jisoo terkejut karena bukan nya kamar tidur yang tampak tapi justru kamar mandi.
Dasar taehyung nakal, jisoo mendengus kesal dan berlari ke arah kamar taehyung dan menggedor nya.
"Kim taehyung, buka!" Teriak jisoo menggedor pintu kamar taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ready For Love (HIATUS)
Fiksi RemajaJisoo Yang Terbangun Di Zaman Kerajaan. Start: 28 November 2020 FOLLOW+VOTE+KOMEN