happy reading <3
•••
Raya
"Ray"
"Ray, are you okay?"
"Raya?"
"Rara!"
Seketika lamunan gue pun langsung buyar. Ya Tuhan... Gue kenapa?
Kak Jeff sama Arsa langsung natep gue bingung dan juga khawatir. Gue mengusap wajah gue sambil ngehela nafas panjang.
"Kamu sakit?" Tanya Arsa sambil mengusap punggung gue pelan biar gue lebih tenang.
Kak Jeff nyodorin air minum ke gue yang langsung gue terima.
Gue kenapa sih?
"Nggak, aku nggak apa-apa. Cuma kecapekan aja kayaknya." Bohong gue ke Arsa.
Sebenernya gue juga nggak tau gue lagi kenapa. Arsa langsung diem sambil mandang ke gue khawatir.
Setelah lumayan agak tenang, Arsa langsung beranjak dari duduknya. "Kamu mau kemana?" Tanya gue.
"Aku mau pulang dulu, biar kamu bisa istirahat." Sebenernya gue agak nggak enak, soalnya Arsa belum lama juga disini. Daripada gue cuekin mulu karena kebanyakan ngelamun mending dia pulang aja terus istirahat.
Gue berangkat dari duduk terus ngikutin dia ke depan rumah.
"Maaf ya, Sa? Padahal kamu belum di sini lama." Kata gue nyesel.
Arsa senyum ke gue sambil ngacak rambut gue pelan. "Nggak apa-apa, Ra, aku ngerti kalo kamu capek gara-gara banyak kegiatan di sekolah." Gue ngangguk.
Banyak orang mungkin nganggep ini semua cuma perhatian kecil, tapi bagi gue ini udah termasuk hal yang paling bikin gue ngerasa kayak, I didn't deserve him. Gue sering banget sibuk sama kegiatan sekolah dan berakhir jarang kontakan sama Arsa. Ujung-ujungnya ketemu juga pasti ada aja hal yang bikin ganggu.
"Pulang dulu, ya?" Gue ngangguk.
"Jangan kangen." Kata dia sambil jalan mundur ngejauh.
Kangen, Sa. Banget.
Gue ketawa kecil yang bikin dia senyum manis banget ke gue "Dah sana pulang! Hati-hati!" Arsa dadah-dadah ke gue terus pergi ninggalin pekarangan rumah gue sama motor dia.
Gue ngehela nafas panjang. Kenapa di saat kayak gini gue jadi mikirin omongan Marsel di sekolah tadi?
Gue cepet-cepet gelengin kepala, terus balik masuk ke dalam rumah sebelum pikiran gue semakin ngelantur.
"Kamu perlu ke dokter, Dek?" Tanya Kak Jeff begitu gue jalan ke arah kulkas sedangkan dia duduk di kursi meja makan dengan semangkuk serela.
Gue ngambil air dingin dari kulkas setelah itu gue minum biar pikiran gue kembali ke jalan yang benar, alias kembali fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS
FanfictionBercerita tentang Haidan yang selalu kena strap Mbak ketua OSIS. started 10.12.20 ©® M0L0SKY