ayo naik

3.2K 615 48
                                    

happy reading <3

...



Haidan

Kita nggak jadi ke Jakarta, Mas.

Alhamdulillahhhh...

Itu kabar terwangi di jam 8 pagi tadi. Bukan apa-apa sih sebenernya. Kayak gue tuh beneran males aja kalo ke rumah Abah terus ada tante-tante gue di sana. Halahhh, tau kan lo ibu-ibu kalo udah ngegosip kayak apa?

Dan, mana pacarmu? Masa nggak punya pacar sih? Tuh liat si Raka aja udah mau jalan setahun.

Bodoamet ye, Ka. Gue emang kesel sama nyokap lo. Raka ini sepupu gue, ya sikapnya sebalas dua belas lah kalo kata Ayah. Sama-sama bandel. Ya iya sih, gue juga nggak ngelak kalo soal itu. Tapi kalo udah di banding-bandingin gitu tuh suka pengen tak hiiihhh.

Emang kayaknya hari ini tuh keberuntungan gue banget, suer. Udah nggak jadi ke rumah Abah, si Ekal juga lagi maen sama Bunda di rumahnya si Lilis, terus udah izin nggak masuk sekolah, yang artinya gue abis ini bebas kemana aja. Asoy nggak tuh?

"Woy nyet!" Gue langsung megang dada saking sakitnya. Emang sialan ini orang.

"Nyat nyet nyat nyet aje lo!" Protes gue yang cuma di bales ketawa ngakak.

Tumben-tumbenan nih manusia satu dateng ke rumah gue. Biasanya kalo kayak gini pasti ada maunya.

"Mau ape sih lo, Bang?" Tanya gue ke Kak Ares yang lagi nyender di pintu kek cicak abis kejepit.

"Mau ape sih lo, Bang?" Tanya gue ke Kak Ares yang lagi nyender di pintu kek cicak abis kejepit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Temenin gue beli onderdil dong nyet."

Dan begitulah akhirnya hari gue di habisin buat nyari onderdil nemenin Kak Ares, dengan mobil Jeep butut dia yang bisa dibilang udah mirip rongsokan.

Agak tumbenan aja sih ya, biasanya bengkel gede kayak punya dia tuh yang nyetock onderdil pasti langsung dateng gitu tanpa harus Kak Ares yang nyamperin.

"Motor temen lo kok nggak di ambil-ambil sih? Padahal gue udah ngabarin dari sehari yang lalu." Tanya Kak Ares begitu kita selesai masukin barang-barang nya ke dalem jok belakang.

Halah, pake mendung segala lagi. Ini gue khawatir saking butut nya ini mobil tau-tau mogok di jalan gara-gara air hujan kan repot anjir.

"Masa?" Tanya gue nggak percaya.

Curiga nih gue si Nana udah nyaman jadiin Jeral ojol pribadinya gara-gara kelamaan nebeng.

OSIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang