King and Queen eps 1

415 18 0
                                    

Author PoV

Pagi hari yang cerah, seorang Putri (y/n) kini tengah berada di taman bunga miliknya. Ia tengah memandang bunga-bunga yang ia tanam beberapa saat lalu yang kini sudah tumbuh indah bermekaran. Ia tersenyum senang karna ia berhasil menanam nya.

"Cantik sekali mereka" gumam Putri (y/n)

"Putri, mari kita masuk. Raja,Ratu,dan Pangeran menunggu Putri untuk makan bersama"  ucap So Yun, asisten Putri (y/n)

"Di mana mereka?"

"Ada di ruang makan Putri"

"Baiklah"

Putri (y/n) beranjak dari taman dan pergi menyusul keluarga nya di ruang makan. Sesampainya di sana, ia membungkukkan badannya sebagai tanda hormat.

"Duduklah Putri" ucap sang Ibunda

Putri (y/n) duduk di samping Pangeran Chanyeol, di hadapannya Pangeran Suho, sang Ayah, dan Ibunda nya.

"Kau dari mana Putri?" tanya Pangeran Chanyeol

"Aku dari taman Oppa, Oppa,Ayah,dan Ibu tau, tanaman yang aku tanam beberapa waktu lali kini sudah tumbuh mekar. Sangat cantik" balas Putri (y/n) dengan senang. Mereka pun juga ikut tersenyum

"Wahh,, kamu pasti senang ya?" tanya Ayah

"Tentu Ayah, aku sangat senang sekali"

"Kau mau menanam apalagi sayang?" tanya Ibu

Mereka semua tau bahwa Putri (y/n) sangat menyukai tanaman. Bahkan ia menghabiskan waktu untuk menanam tanaman bersama So Yon dan So Jun.

"Emm,, aku ingin menanam bunga Almond Blossom Ibu"

"Nanti Oppa akan carikan bibit bunga Almond Blossom itu untukmu"

Putri (y/n) menatap Pangeran Suho dengan binar.

"Suho Oppa serius? Wahh terima kasih Oppa"

"Oppa sayang sekali denganmu"

"Aku pun juga menyayangimu"

"Heii,, kau tak menyayangiku? Aku juga Oppa mu. Haishh,, mentang-mentang Suho Hyung yang selalu memberikanmu bibit bunga kau selalu menyayanginya" celetuk Pangeran Chanyeol

"Chanyeol Oppa kau cemburu hum? Aishh,, aku juga menyayangimu Oppa. Kau selalu menemaniku jika aku ingin jalan-jalan keluar Kastil ini"

"Benarkah? Atau kau hanya merayu ku saja supaya aku tak marah lagi?"

"Yakk,, aku ini serius bukan hanya merayu"

"Sudahlah Pangeran Chanyeol, Putri (y/n) mari kita makan ini sebelum rasanya hilang. Lain kali jangan beradu mulut di depan makanan ya" ucap Ayah untuk melerai adu mulut antara Pangeran dan Putri

"Baik Ayah"

Mereka berlima pun kembali menyantap hidangan tanpa banyak bicara. Setelah selesai, sesuai janjinya, Pangeran Suho akan membelikan bibit bunga Almond Blassom untuk sang adik.

Kini, Pangeran Suho,Pangeran Chanyeol, dan Putri (y/n) bersiap keluar Kerajaan ditemani beberapa penjaga mereka. Putri (y/n) berjalan di depan dengan senyum yang selalu terlihat di wajahnya, begitupun dengan kedua Pangeran ini.

Kedatangan mereka di Pasar itu membuat masyarakat sangat gembira dan senang, pasalnya keluarga Kerajaan mereka terkenal akan kebaikan hati dan ketidak sombongannya dan selalu tersenyum hangat kepada masyarakat desa setempat.

"Wahh Oppa lihatlah jepitan rambut itu sangat cantik. Apakah Chanyeol Oppa mau membelikannya untukku?" tanya Putri (y/n) kepada sang kakak

"Tidak"

[10] King and Queen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang