Putri (y/n) PoV
Aku membuka kedua mataku perlahan.
"Emmhh"
Aku mencoba duduk dan bersandar di ranjangku. Melihat sekeliling yang cukup sepi. Aku menghela nafasku dan lagi lagi ucapan Sehun kembali teringat.
'Kau bilang pernikahan itu batal. Tapi sekarang? Kau akan melanjutkan pernikahan itu? Lalu bagaimana denganku? Ah, kau tidak perlu mengasihaniku karna aku hanya anak seorang tabib, bukan bangsawan'
'Kau,-- tak ingin berjuang bersamaku?'
Ucapan yang sangat ingin kubantah dan ingin kukatakan jika aku sangat mencintainya. Namun kulakukan semua ini demi kebaikan dirinya dan keluarganya.
'Maafkan aku'
Ceklek
"Kau sudah bangun ternyata"
Aku menoleh dan mendapati Suho Oppa disana. Dia berjalan ke arahku dan duduk di tepi ranjangku.
"Apa yang kau pikirkan? Tabib bilang jika kau terlalu banyak beban pikiran. Kau memikirkan Sehun?"
"Tidak. Aku hanya kelelahan saja"
"Aku sempat berbicara dengan tabib itu. Dia bilang, kau sempat bertemu dengan Sehun tapi kau meminta untuk berpisah. Ada apa sebenarnya?"
"Kau tak perlu tau"
"(Y/n), aku ini orabeoni mu, aku tak ingin adikku tersiksa seperti ini. Kumohon beri tau jika ada yang mengganggu pikiranmu"
"Mungkin ini takdirku untuk tidak bersama Sehun"
"Kalian bisa berjuang--
"Bagaimana bisa berjuang disaat Ayah memintaku untuk meninggalkan Sehun?"
"Apa yang Ayah katakan?"
Aku hanya diam tanpa mau menjawab ucapan Suho Oppa.
"Putri (y/n)!"
Aku merasa tak kuasa menahan segalanya sendiri saat ini. Aku pun menatap kedua mata Suho Oppa dengan sendu.
"Ayah, ayah mengancam jika aku tak meninggalkan Sehun-- Ayah akan menghancurkan keluarganya"
"Apa?" kagetnya
"Oppa tak menyangka jika Ayah berubah seperti itu""Hikss, bantu aku Oppa. Kumohon, hikss aku sangat mencintai Sehun"
"Bukankah kau akan melanjutkan pernikahanmu dengan Kyungsoo?"
"Aku tak punya hikss, pilihan lagi, aku takut jika Ayah melakukan sesuatu pada keluarga Sehun hikss"
Suho Oppa langsung memelukku erat dan mencoba menenangkan ku.
"Hum, Oppa akan bantu kamu untuk bersama Sehun selagi bisa"
"Terima kasih"
"Sudahlah berhenti menangis, saat ini kau harus sehat dahulu"
•••
Sehun PoV
Malam harinya, aku pergi ke sungai di dekat rumah. Sangat indah saat malam hari, terlebih ditambah lampu lampion di atas jembatan itu. Aku pergi ke sana dan menikmati udara malam ini.
"Sehun"
Aku menoleh dan mendapati Pangeran Chanyeol di sana. Aku pun membungkuk kepadanya.
"Ada perlu apa?" tanyaku
"Aku ingin menjelaskan sesuatu padamu"
"Tentang?"
"Putri (y/n)"
KAMU SEDANG MEMBACA
[10] King and Queen [END]
FantasíaBagaimana jadinya jika seorang Putri Kerajaan jatuh cinta dengan seorang Pria dari keluarga non bangsawan? Apakah kisah mereka akan berjalan seperti yang mereka harapkan? Atau berakhir ditengah jalan?