King and Queen eps 4

114 14 0
                                    

Sehun masih kebingungan bagaimana cara menaiki kuda yang membuatku tersenyum kecil.

"Perhatikan caraku naik ya"

Aku pun naik ke atas kuda dan ia memperhatikanku setelah itu aku turun.

"Sekarang kau coba lah Sehun"

Mungkin karna kaki panjangnya, ia mudah menaiki kuda dengan sempurna, namun-- ia malah memeluk leher kuda itu.

"Sehun! Jika menunggang kuda kau harus tegapkan badanmu bukan condong ke depan seperti itu haishh" kesalku

"Tap--tapi aku takut"

"Yak! Kau ini pria. Harusnya kau berani. Wah, aku curiga jika kalian bukan pria sejati"

"Yak! Kami ini pria sejati" balas Baekhyun

"Benarkah? Apa kalian bisa bela diri? Bermain pedang? Panah?"

Aku melihat ketiganya terdiam mematung.

"Huft, baiklah mulai sekarang aku akan mengajari kalian semua itu. Kalian harus bisa bertarung untuk melindungi diri kalian,keluarga,dan istri mu nanti. Sekarang kita akan berlatih kuda dahulu. Sehun! Tegakkan badanmu jangan seperti itu. Tariklah pegangan itu pelan supaya kuda itu berjalan. Mengerti?"

"Hm. Mengerti"

Sehun mulai menegakkan badannya dan menjalankan kuda itu perlahan.

"Woah, Sehun kau pandai sekali ya" Baekhyun

"Kau bisa Sehun. Semangat!" Xiumin

Aku tersenyum senang saat melihat Sehun cepat mempelajari apa yang ku suruh. Tak lama Hera datang bersama Paman Anthony dari dapur membawa beberapa makanan.

"Woah, sejak kapan orabeoni bisa berkuda?" tanya Hera

"Baru saja dia bisa. Dia diajari oleh (y/n)" Xiumin

"Sehun berhentilah mari kita makan" ucap Paman

"Baiklah"

Sehun pun turun dari kuda dengan sempurna. Lalu kita beranjak untuk makan bersama.

"Sehun,Baekyun,Xiumin, ingatlah! Jika kalian menarik kendali kuda dengan pelan, ia akan berjalan pelan. Tapi jika kalian menarik kendali dengan cepat, ia akan berlari cepat. Dan saat kalian akan berhenti, kalian tarik kendali ke belakang. Mengertikan?"

"Hm"

"Kenapa Nona mau mengajari mereka berkuda?" tanya Paman

"Tak hanya berkuda, aku akan mengajarkan mereka cara bela diri, menggunakan pedang, dan bermain panah. Bagaimanapun juga mereka seorang pria yang akan melindungi keluarga, istri dan anaknya nanti"

"Eonnie bisa bela diri?"

"Tentu. Hera, kau juga mau belajar? Jika kata kedua kakakku, aku bisa harus bisa bela diri untuk melawan musuh saat tidak ada seseorang yang bisa kuandalkan"

"Tentu. Aku akan senang jika bisa belajar banyak darimu"

"Kapan kita akan belajar itu?" tanya Baekhyun

"Besok? Saat ini aku akan mengajarkan kalian berkuda"

Mereka hanya pasrah ketika aku menyuruh mereka belajar berkuda. Setelah makan, aku mengajari Baekhyun dahulu. Itu membuatku kesal, karna ia yang sedikit geli dengan bulu kuda.

"Yak!(y/n) geli"

"Tidak apa. Dia baik Baekhyun. Sekarang tariklah kendali itu perlahan"

Baekhyun menuruti ku dan mulai berjalan pelan.

[10] King and Queen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang