King and Queen eps 13

82 10 0
                                    

"Jauhi putriku!!"

Deg

Aku menatap terkejut ke arah Raja. Tak lama ia membalikkan badannya menatapku.

"Kenapa? Kau tak sanggup? Karna kalian saling mencintai? Ingatlah, dia akan segera menikah dengan Pangeran Kyungsoo. Dia akan bahagia bersamanya bukan bersamamu"

"Saya akan tetap berada di sisinya" tegasku

"Kau!! Kurang ajar sekali hah!!"

"Maafkan saya Raja. Tapi saya dan Putri (y/n) saling mencintai dan akan memperjuangkan perasaan kita"

"Keras kepala sekali kau ini"

Aku kembali menunduk dan menahan kesalku.

"Harusnya kau senang masih kuberi kesempatan untuk dekat dengan putriku. Tapi kau tak seharusnya terlalu berlebihan hingga menganggap putriku mau menerimamu kembali dan berjuang bersama. Karna dia, mencintai Pangeran Kyungsoo. Ingat! Dia mencintai Pangeran Kyungsoo, dan jauhi putriku"

Setelah mengucapkan kalimat pedas itu ia langsung pergi meninggalkanku. Aku mengepalkan kedua tanganku dan rahangku pun mengeras.

"Sampai kapanpun, aku akan bersama Putri (y/n)" gumamku

•••

Putri (y/n) PoV

Pagi ini, seusai membersihkan diri dan merias tipis wajahku dibantu oleh So Yun, aku berniat pergi ke kamar Chanyeol Oppa.

"So Yun, apakah aku hari ini cantik?"

"Kau setiap hari selalu cantik Putri"

"Haha, kau selalu membohongiku"

"Tidak. Aku tidak berbohong. Silahkan bertanya pada Sehun jika tidak percaya"

"Sehun?"

"Ya, dia sudah ada di depan dan siap menemani hari-hari Putri"

Aku terkesima mendengar penuturan So Yun itu. Aku berdiri dan So Yun segera membuka pintu kamar. Dan benar, Sehun sudah ada di depan kamarku dan kini tengah membungkuk bersama So Jun dan dua dayang lainnya. Aku tersenyum tipis dan segera berlalu untuk ke kamar Chanyeol Oppa.

"So Jun, setelah bertemu Chanyeol Oppa aku akan pergi berlatih pedang. Kau yang akan melatihmu" ucapku dengan terus berjalan

"Baik, Tuan Putri"

Aku mengangguk, namun beberapa saat langkahku terhenti.

"Kenapa suaramu seperti--

Aku menoleh ke belakang dan mendapati Sehun yang tengah tersenyum ke arahku. Tunggu, dimana So Yun dan So Jun?

"Kenapa hanya kau?"

"Karna aku prajurit khusus jadi hanya aku yang akan mengikuti kegiatan mu sehari penuh"

Aku mengangguk pelan meskipun sedikit kebingungan. Tak lama sampailah aku di depan kamar Chanyeol Oppa. Disana juga ada Baekhyun.

"Baekhyun" panggilku

"Putri (y/n), ah aku sangat merindukanmu"

Aku tersenyum mendengarnya.

"Baekhyun! Jaga sikapmu di depan Tuan Putri" bisik dayang disebelah Baekhyun yang masih dapat kudengar.

"Ah, iya. Maafkan saya Putri"

"Tak apa. Apa Chanyeol Oppa ada di dalam?"

"Ada, Putri" balas dayang itu dan segera membukakan pintu.

[10] King and Queen [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang