pacar ; mark

801 60 1
                                    

"BABEEE AKU BERHASIL BIKIN TELOR CEPLOK" mark lari ke kamu buat nunjukin telor ceplok yang hampir sempurna buatan dia.

"cobain yuk? mau ya? bentar aku suapin" mark lari lagi buat ambil sendok terus balik lagi nyamperin kamu

sekarang kamu lagi ada dirumah mark. dia minta ditemenin katanya gara-gara gabut dirumah sendirian. dia sendiri yang jemput kamu dirumah, padahal kamu lagi ngejar deadline buat webtoon kamu. 

"ayo cobain, mangap aaaaa" kamu pasrah aja dicekokin telor sama pacar kamu. dan kali ini telornya beneran enak.

"enak mark" kamu senyum bangga ke mark. ini percobaan kesekian dia buat masak telor ceplok, dan kamu seneng liat telor itu akhirnya bisa dimakan dan ga berakhir di tempat sampah.

mark yang bilang kalo telor buatan dia enak langsung lompat lompat kegirangan. dia ikut nyuap telornya buat dia sendiri terus lanjut lompat lompat lagi

"MAAAANN!!! this is insanee!! gila gila aku udah siap banget ini buat jadi suami serba bisa buat kamu"

kalian akhirnya ngabisin telor itu berdua sambil ngobrolin berbagai hal. mulai dari kegiatan mereka sehari hari sampe kabar kalo lucas punya pacar baru.

"webtoon kamu gimana? masih banyak yang belom selesai?"

"iya nih, editor aku minta di revisi lagi. katanya gambarku kali ini berantakan"

"maaf ya gabisa bantuin kamu. tau gini dulu aku serius waktu pelajaran seni" mark nunjukin muka nyesel sambil elus elus rambut kamu

"gapapa ihhh ini kan tanggungan aku, kamu jangan ngerasa bersalah gitu"

kalian lanjut ngobrolin hal-hal ga penting lagi. waktu mark berdiri buat nyuci piringnya, dia ngeliatin kamu kaget

"babe kamu sakit? muka kamu merah" dia naruh punggung tangannya di muka kamu. pasalnya, muka kamu sekarang tiba tiba berubah jadi merah. tapi kamu ga ngerasa sakit dari tad

"hah? engga tuh" kamu masih kebingungan sambil garuk garuk leher kamu yang tiba tiba gatel.

"BABE!" mark narik tangan kamu yang bikin kamu makin bingung lagi. ini pacar kamu kenapa sih tiba tiba?

"ini ko kamu jadi merah merah semua sih?" mark nunjuk ke tangan kamu yang emang muncul ruam-ruam kemerahan, kamu ngeliat ke cermin dan liat kalo leher kamu juga ikutan merah.

"mark kok gini ya? aduh" kamu ikutan panik sama kaya mark

"kamu yakin engga sakit?"

"enggaa, kan dari tadi kamu liat sendiri aku gimana"

"atau kamu alergi? abis makan apa?"

"telor bikinan kamu. tapi kan aku ga alergi telor. aduh mark gimana dong"

"mau ke rumah sakit aja ga? ayo deh sekarang"

"gamau mark, aku takut.."

"udah gausah nolak, ayo sekarang masuk ke mobil"















"maaf sayang, ini pasti gara gara aku deh"

"ngga sayang, astaga jangan kaya gitu"

sekarang kalian lagi di antrian buat ngambil obat di rumah sakit. kamu randomly didiagnosis punya alergi telor kata dokter. like seriously? seumur hidup kamu baik baik aja selama makan telor dan sekarang kamu alergi?

"it's my fault babe! if only aku ga terus terusan ngasih kamu telor aku yakin kamu gabakal sakit kaya gini"

"kata siapa? aku baik baik aja kok. mark ih jangan nyalahin diri sendirii"

"baik baik aja gimana sih? orang jelas jelas kamu sampe kaya gini"

"iya udah ih markkk udah"

"maafin aku"

"kamu ga salah ya tuhan"

"sayang maafin"

"mark.."

"maaf.."

"minta maaf lagi aku gamau ngomong sama kamu ya"

"kok gitu sih?" mark natap kamu ga terima

"iya makanya jangan minta maaf mulu ya? kamu mungkin ngerasa kalo ini salah kamu, tapi engga mark. ini sepenuhnya bukan salah kamu. ngerti?"

mark diem dulu natap kamu lama. kamu cuma senyum buat nenangin mark yang dari tadi kalut sama perasaan bersalahnya, "iya ngerti."

"good boy" kamu ngelus rambutnya mark terus nyenderin kepala dia di bahu kamu.

pacar kamu, mark lee itu aneh.

dia selalu ketawa ke jokes bapak bapak yang menurut kamu ga lucu sama sekali, kelakuannya kaya anak kecil, gabisa masak, bawel, hobi overthinking dan nyalahin diri sendiri,  tingkahnya absurd dan selalu bangga sama segala hal. 



tapi kamu sayang.





tapi kamu sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


nct as your..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang