pacar kamu itu salah satu anak famous di sekolah. jelas, dia ganteng, anak basket, masuk band juga, terus pinter, anak emasnya guru. kamu yakin sejuta persen kalo satu sekolah bahkan satpam pasti kenal sama renjun hadinata.
kalian pacaran udah lumayan lama, dari smp kelas 8 dan sekarang kalian udah kelas 11.
walaupun udah lumayan lama pacaran, gaada satu pun orang yang tau kalo kalian pacaran kecuali keluarga, somi, sama woojin. iya, kalian backstreet.
kalian sepakat buat backstreet karena kamu gamau penggemar dan karirnya renjun jadi redup, dan renjun gamau kamu diserang sama fansnya mereka.
susah? banget. tapi ini semua demi kebaikan kalian berdua.
juun
junaa
hari ini kamu latian basket?iy sm anak cheers
knp?yahh ada wony dong? :(
aku mau nontonboleh gaa
jgn benci wonyoung
dia ga salah apa apa
gue sm dia cuma ngelakuin koreo cheersastaga iya sayang iya
aku ngga benci wony tauuhm
jadi boleh nonton ga akunya?
ya
mau duduk di tempat pemain?hah
gausa deh jun, nanti ketauan
emangnya kamu mau?yaudahnanti kabarin
oke sayangg
love you (●♡∀♡)
ReadKOK CUMA DI READ
KAMU GA SAYANG AKU?too
hihi
Read"gue ama yena mau ke miniso, lo ikut?"
"engga deh som, gue mau nyamper mas pacar"
"LO PUNYA PACAR?" yena yang nguping tiba tiba teriak, bikin kalian bertiga diliatin sama anak anak yang masi ada di kelas
somi mukul lengan yena pake buku, "mana mungkin cewe buluk kek dia punya pacar anjrit. jelas jelas dia nyamper abangnya yang lagi futsal"
"oiya si, udah buluk, hobi ngedrama, bego lagi. mana ada yang mau pacarin dia"
"YENA JANGAN KURANG AJAR YA LO" kamu udah siap siap ngelempar kotak bekal kamu, tapi yena keburu lari.
"lo tuh ati ati kek kalo ngomong! kalo ketauan lo pacaran ama si ono mampus lo. pokoknya lo utang chatime ke gue karena gue udah nyelametin lo dari yena" somi ngomel ke kamu sambil ngerapiin tas dia
"idihh pamrih"
"bodo amatt"
setelah ngobrol bentar sama somi, kamu akhirnya mutusin buat ke gor sekolah kamu buat nonton renjun.
dbl bentar lagi dimulai, jadi abas lagi gencar-gencarnya latihan. bahkan kamu sendiri liat kalo renjun jadi sering pulang malem gara gara latihan.
kamu duduk di salah satu bangku. di area penonton ini kamu ga sendirian, ada beberapa murid lain yang juga lagi nontonin anak basket.
kamu bisa liat renjun dengan nomer punggung 4 lagi fokus ngedribble bola basket ke arah ring. dia pake headband buat nahan poninya biar ga nutupin pandangan. ingetin kamu buat ngajak renjun potong poninya soalnya udah kepanjangan.
"AYO NOMER 4 SEMANGAAATTT" dari tempat kamu duduk, kamu bisa liat tim cheers lagi kumpul di sudut lapangan. dan salah satu anggota mereka narik perhatian kamu dan penonton lain karena neriakin renjun.
itu wonyoung. cewe yang cantiknya ga main-main. mukanya imut, badannya ramping, kakinya panjang. bener bener idaman se-antero sekolah. dan sekarang di sekolah kamu lagi rame gosip kalo wonyoung naksir sama pacar kamu.
kamu jelas cemburu. wonyoung cukup kuat buat dijadiin saingan, ditambah lagi jumlah orang yang ngeship renjun sama wonyoung.
tapi kamu bisa apa? mau teriakin wonyoung kalo renjun pacar kamu? apa daya. kalian kan backstreet :)
haaahhh.. kamu mutusin buat beli minum di vending machine depan pintu gor, sekalian beliin pocari buat renjun
eh pas kamu balik, yang ada di lapangan sekarang malah tim cheers yang lagi latian. dan kamu bisa liat renjun lagi ngelakuin koreo pasangan bareng wonyoung.
"sumpah renjun sama wony cocok banget ga sih?"
"iyaa anjir. duh gemes"
"mereka kenapa ga pacaran aja sih"
"ih sumpah gue dukung banget kalo renjun jadian ama wonyoung"
"fix bgt. wonyoung cantik, renjun ganteng. nanti anaknya kaya gimana ya"
PANAAAAASSSSS.
kenapa tiba tiba jadi banyak yang nonton sih? mereka semua lagi ngomongin renjun wonyoung lagi. gimana ga makin panas ini telinga?
lamunan kamu buyar waktu kamu denger suara teriakan orang orang. kamu ngarahin pandangan kamu ke lapangan dan ngeliat wonyoung yang kehilangan keseimbangan setelah dilempar ke atas dan bikin dia hampir terjun bebas ke lantai.
tapi untungnya, renjun yang punya reflek bagus langsung nangkep wonyoung dibawah. dan posisinya sekarang wonyoung lagi nindih renjun
:)
gapapa kok gapapaa
demi alek kaga ngapa.
harusnya lo ga cemburu waktu renjun nolongin cewe lain
TAPI KOK PANAS YA????????????????
duh cantik banget dedek wony..
KAMU SEDANG MEMBACA
nct as your..
Romansadisini nct dengan kearifan lokal bisa jadi apapun yang kamu mau ⚠️ lowercase