"karinaa gue nebeng dong"
"tumben? ngga sama jungwoo?" kamu ngegeleng pelan terus jalan disebelah karina
"kenapa lagi? berantem ya?" karina ngerangkul bahu kamu yang jauh lebih pendek daripada dia. kamu ngangguk
"gue kesel banget. lo inget kado yang gue kasi ke dia pas ultah dia kemaren? masa bisa bisanya dia kasih ke mantan anjir! kek apaan si kecewa banget gue ga dihargain gitu" kamu curhat sambil meluk karina dari samping.
jadi gini ceritanya. kamu sama pacar kamu si jungwoo tuh lagi mau belanja buku di gramedia, terus kalian ga sengaja ketemu sama mantannya jungwoo yang paling kamu benci, arin.
arin tuh dari dulu gasuka banget liat kamu pacaran sama jungwoo. jadi dia selalu ngelakuin banyak cara buat bikin hubungan kalian rusak.
kebetulan hari itu hoodie yang dipake sama arin keliatan familiar banget, dan kamu akhirnya inisiatif nanya ke jungwoo pas kalian udah jauh dari arin
"woo, itu hoodienya mirip sama punya kamu ga sih?"
"hoodienya arin? ohh iya itu punya aku, aku pinjemin ke dia gara gara waktu itu dia kedinginan. eh dianya suka banget sama hoodienya, makanya aku kasih aja ke dia"
"hah? kamu kasih?"
"iyaa aku kasih ke dia"
"tapi itu bukannya kado dari aku ya?"
"..."
"kamu lupa ya kalo itu kado dari aku?"
kamu sebenernya kecewa pas tau jungwoo segampang itu ngasih kado dari kamu ke orang lain. kamu rela ga jajan 2 minggu buat beliin hoodie itu.
tapi karena kamu tau pacar kamu itu orangnya kelewat baik, kamu cuma berusaha ikhlasin.
kalian lanjut nyari buku, tapi kamu ga munafik kalo kamu udah ga mood lagi sekarang. dan jungwoo sadar akan hal itu, jadi dia berusaha balikin mood kamu dengan berbagai cara.
tapi namanya kelewat bad mood, mau digimanain juga susah. jadinya kamu daritadi diem aja soalnya kamu gamau jungwoo malah kena semprot omelan kamu
eh tapi ternyata moodnya jungwoo malah ikutan jelek. pas kalian di mobil, jungwoo akhirnya negur kamu
"ngambek kenapa lagi sih?"
"ngga ngambek kok, ayo pulang"
"cuma gara gara hoodie doang ampe dibikin masalah. childish banget tau ga sih?"
wah parah.
kamu yang digituin langsung ga terima dong?
"iya gue tau emang cuma hoodie kok. walaupun emang ga mahal mahal banget, tapi gue beliin lo itu pake duit jajan gue. gabisa dihargain dikit apa? kalo lo emang gasuka tuh balikin ke gue aja. ngapain lo kasih ke arin?"
"ya emangnya kenapa sih kalo gue kasih ke arin? oramg dia juga suka kok make itu. gausah di gede gedein gini dong"
kalian akhirnya debat cukup panjang, dan kamu yang udah males akhirnya mutusin buat pulang naik ojek online.
gara gara itu, kalian jadi ga berangkat dan pulang bareng kaya biasanya. padahal mah kalo kata karina, kalian tuh uda kaya perangko. susah copotnya.
"liat belakang deh, ada jungwoo lagi lari kesini"
"males ah lo boongin gue mulu kerjaannya"
"gue serius"
walaupun karina bilang kaya gitu, tapi kamu tetep jalan lurus kedepan. tapi tiba tiba ada yang narik tangan kamu dan bikin kamu mau gamau jadi ngadep ke belakang
"hey.." jungwoo keliatan ngos ngosan, "ko kamu ninggalin aku sih?"
kamu ngebuang pandangan kamu ke arah lain, "gue mau pulang"
"iya kenapa ga nungguin aku? aku bakal tetep anter jemput kamu walaupun kita lagi berantem"
kamu diem, jungwoo diem, karina juga diem.
"...lo bisa kasih gue waktu sendiri dulu ga?"
jungwoo kaget, karina juga kaget.
"h-hah? maksudnya?"
"gue butuh waktu buat nenangin diri gue dulu. gue gamau susah susah bilang gue gapapa padahal sebenernya gue masih kecewa sama lo"
jungwoo nunduk didepan kamu. duh gemes banget sebenernya, tapi ayo kamu pasti bisa tahan!!!
"you know that i love you so much even if we had argument right? maafin aku kalo aku nyakitin kamu"
TAPI GABISAAAA KAMU GEMES BANGET SAMA PACAR KAMU INI
akhirnya kamu nangkup pipi dia, "i know, and i love you too. aku juga minta maaf kalo aku nyakitin kamu. udah ya? aku pulang dulu, udah ditungguin sama karina tuh"
kamu ngelus rambut dia sebelum akhirnya jalan bareng karina.
baru jalan beberapa langkah, jungwoo narik tangan kamu lagi dan langsung meluk kamu.
"jangan gini.. aku sayang banget sama kamu, gamau jauh jauh. ayo baikan"
kamu cuma ngelus ngelus punggungnya jungwoo
"ya? baikan ya?" jungwoo ngelepas pelukannya terus natap kamu pake puppy eyesnya,
GIMANA GAK GEMES??????????????
KAMU SEDANG MEMBACA
nct as your..
Romancedisini nct dengan kearifan lokal bisa jadi apapun yang kamu mau ⚠️ lowercase