buat punya pacar galak kaya taeyong tuh harus siapin mental buat dengerin omongan pedes sama ngadepin tingkahnya tiap hari.
contohnya sekarang, dia lagi marahin kamu yang ketauan makan indomie kebanyakan.
"batu amat si kalo dikasi tau. harus sakit dulu baru ngerti? iya? lo kalo udah sakit tuh ngerepotin orang tau ga"
"yaampun maaf ih maaffff. ya abisnya dirumah gaada makanan. kan kakak tau sendiri kalo aku gabisa masak, papa apalagi. bisa mati keracunan aku kalo makan masakan papa"
"ada gofood ada delivery. lo juga bisa minta gue buat nganterin makanan. gausah banyak alesan deh"
emang dasarnya kamu kurang ajar, taeyongnya lagi ngamuk eh kamunya malah nyengir nyengir gajelas
"kakak sibuk muluu kan aku jadi takut ngerepotin kakak..."
"gue ga setega itu buat ninggalin pacar gue kelaperan"
"boong. buktinya kemaren aja kakak lupa kalo kita janjian terus pulangnya malah beduaan sama kak seulgi. padahal aku udah nungguin lamaaaa banget"
taeyong diem. dia emang batalin janjinya kemaren, tapi dia ga bilang alasannya. dia juga gatau kalo kamu udah nungguin dia di tempat janjian.
dan kamu sekarang nyesel udah bilang begitu waktu liat perubahan mukanya taeyong. "aku ngga ngikutin kakak kok! beneran deh sumpah! kemaren aku balik lagi ke kampus terus ga sengaja liat kak taeyong sama kak seulgi. beneran deh ngga boong akunya"
kemaren setelah nunggu taeyong cukup lama di cafe, akhirnya kamu mutusin buat balik ke kampus buat ambil barang kamu yang ketinggalan.
sialnya pas di kampus kamu malah ngeliat orang yang kamu tunggu tunggu lagi ngobrol sama mantannya. ga lupa sama senyum dan ketawa yang bahkan kamu sendiri jarang liat.
"eh? kak tae marah ya? yaampun maaf, aku ngga sengaja kemaren. suer! maaf ya kak"
"...kamu kenapa ga bilang kalo kamu udah nungguin aku?"
kamu garuk garuk tengkuk kamu yang jujurly ga gatel, "udah chat kakak di wa sih tapi centang satu jadinya aku unsend heheh"
"kenapa di unsend? padahal gue bisa nyamper kalo lo ingetin"
"gapapa ihh udah lewat juga lagian. udah ya? jangan marah marah lagiiii janji aku bakal ngurangin makan mie instannya deh, asal kak taeyong jangan marah marah. oke?"
bubuu❤️
kakkk
dimanaaaaanugas
sama siapaaaa
tmn
temen yang manaa
kepo
MMKSUT😠
ngetiknya biasa aj gbisa?
galak
kakak sama siapa ih
aku mau nyamperin boleh gaa
gabut banget ini huhugsh
gue sm jungwooIH MAU KETEMU KAK UWU!!!
genit
😠😠
kak uwu doang?jungwoo
bkn uwu
iy berduattttapi aku lapar:(
KAMU SEDANG MEMBACA
nct as your..
Romancedisini nct dengan kearifan lokal bisa jadi apapun yang kamu mau ⚠️ lowercase