min👾
bukain pintu dong
gue didepan
01:48am
hah?
01:49amceppppetttt
dingin
01:49amkamu buru-buru loncat dari kasur buat ke pintu depan tanpa peduliin penampilan kamu yang berantakan. kamu udah janji dalem hati kamu kalo jaemin ngeprank kanu, kamu bakal mogok ngobrol sama dia.
begonya, di beberapa anak tangga terakhir kamu malah kepleset dan jatuh ke bawah. emang ga begitu tinggi sih, tapi udah bikin kamu ngaduh kesakitan.
setelah ngusap pantat dan pergelangan kaki kamu, kamu lanjut jalan ke pintu.
"lama amat sih. mampir depok dulu lo?" sembur jaemin begitu kamu muncul dihadapan dia
"yaelah dibela belain lari ampe jatoh dari tangga buat bukain pintu malah diomelin. pms lo?" kamu buka pintu kamu lebar-lebar. mempersilahkan jaemin (yang sebenernya gaperlu dipersilahkan) buat masuk ke rumah kamu.
"gausah lebay deh, gue cape" jaemin naik ke tangga buat ke kamar kosong sebelah kamar kamu. kamu ngintilin dibelakangnya sambil ngedumel
jaemin nih gaada peduli pedulinya apa ke kamu?
"abis darimana sih?" tanya kamu begitu nyadar jaemin pake jaket tebel dan bawa carrier.
"abis muncak sama anak anak" jaemin langsung copot tas dan jaketnya begitu nyampe kamar dan langsung rebahan
kamu ngucek ngucek mata kamu yang gatel "yaudah istirahat. jangan lupa cuci kaki ya gue mau tidur" kamu keluar dari kamar dan nutup pintunya.
jaemin nareshta. bocah ingusan yang pindah kerumah sebelah kamu 12 tahun yang lalu. masuk ke satu sekolah yang sama dari sd bikin kalian otomatis tumbuh bareng dan jadi super deket.
imbasnya, keluarga kalian juga jadi deket. kalian sering bikin acara bareng bareng. mulai dari piknik, trip, bahkan tour kota ke kota.
mama jaemin juga udah anggep kamu sebagai anaknya sendiri, begitupun sebaliknya. comtohnya kaya sekarang.
"loh ada jaemin? kapan dateng?" tanya mama kamu begitu liat jaemin masuk ke dapur.
"semalem ma, abis dari bromo sama anak anak" jaemin salim ke mama kamu yang lagi masak.
"ohh gitu. terus anak mama yang satunya udah bangun belom?
"belom deh ma tadi jaemin masuk kamarnya dia masi tidur nyenyak" mama kamu cuma ngangguk ngangguk dengerin jaemin "butuh bantuan mah?"
setelah bantuin mamah kamu, jaemin balik lagi ke kamarmu dan bangunin kamu.
"enghh nanti aja ma masi ngantukk"
"mama mama gundulmu" jaemin narik paksa selimut kamu
kamu yang kaget denger suara mama kamu berubah jadi cowo langsung buka mata lebar lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
nct as your..
Romancedisini nct dengan kearifan lokal bisa jadi apapun yang kamu mau ⚠️ lowercase