stranger ; sungchan

440 43 10
                                    

semangatin ak dong soalnya ak lg writer block hiksrot

-

hari ini kamu seneng banget soalnya kamu bakal nonton konser boyband favorit kamu bareng sama sahabat kamu, yuna.

kamu nginep di rumah yuna dan rencananya kalian bakal berangkat subuh ke tempat konsernya biar kalian bisa dapet front row.

segala persiapan buat konser uda kamu bawa, mulai dari lightstick sampe air minum udah tersedia di tas kamu, dan akhirnya kamu berangkat sama yuna.

"buset, lo yakin ini konser mulainya jam 3 sore yun?" kamu heran bisa bisanya venue buat antri udah diisi puluhan orang yang juga mau nonton. dan mau nginget lagi, ini masi jam 5 pagi yorobun.

"anjir rame banget. untung tadi gajadi datemg jam 10, kalo jadi gue yakin kita bakal nonton di barisan belakang si" yuna narik tangan kamu buat duduk di lantai, terus dia ngeluarin kresek indoapril dari tasnya

"ih gue mau yang tuna mayo dong" kamu nunjuk onigiri yang tadi sempet kalian beli

"enak aje. tuna mayo punya gue, lo kan yang hot chicken tadi" yuna ngasih satu onigirinya ke kamu, kamunya manyun

"gausa manyun manyun, chanyeol gabakal gemes liat lo begitu" "yee anjing lo" kamu geplak kepalanya yuna pelan.

venue antrian mulai kedatengan banyak orang bahkan udah hampir penuh padahal masih jam 9 pagi.

"wah anjing yun kalo ngipasin kaya gini ampe nanti yang ada tangan gue uda patah duluan sebelum nonton mas sehun" kamu ngeluh ke yuna sambil ngipasin muka kamu pake kipas yang ada muka sehun nya, "apa gue keluar bentar ya cari angin?"

"sinting ya lo? kalo kita bedua ninggalin tempat yang ada di tempat diambil ama yang lain. sia sia gue nunggu dari subuh" yuna udah ngomel ngomel ga jelas. maklum, faktor kepanasan.

"yaaaa gue aja deh, lo disini. sekalian ke toilet gue, kebelet bgt ga boong" kamu udah berdiri dan yuna ngeliatin kamu ga percaya

"yaudah, ati ati" kamu akhirnya keluar dari kerumunan orang. susah sih, tapi akhirnya kamu nyampe juga diluar

"edan inimah" kata kamu pas liat ternyata diluar juga masih ada lautan manusia yang lagi ngantri.

kamu celingukan nyari toilet, tapi pas noleh ke bawah, kamu malah nemu tiket jatuh. kamu pungutlah itu tiket sambil nyari pemiliknya.

"emm, misi mas?" kamu nyolek bahu cowo didepan kamu. terus pas dia noleh,

BEHHHHHHHH






GANTENG BOR

"eh iya?" dia ngeliat kamu bingung

"sori sebelumnya, anu ini apa namanya aduh" kamu gelagapan sendiri ketemu sama cogan tanpa persiapan begini, "masnya kehilangan tiket ga? ini tadi soalnya gue nemu tiket jatoh dibawah, siapa tau punya masnya"

mas mas depan kamu ngecek sakunya terus tasnya, tiba tiba mukanya panik.

"waduh, ilang" dia kaya kebingungan, "tadi tiket yang temuin row A10 seat 24 ga?"

kamu ngecek tiketnya dan ternyata bener, nomernya persis kaya yang disebutin mas mas depan kamu, "iyaa bener. nih mas, punya masnya kan?"

"duh makasih banget ya, serius makasih banyak" "nggapapa atuhma santai aja"

"btw kenalin, gue sungchan"















"yun gue ga boong, gue ketemu mas mas ganteng banget yaallah" kamu langsung laporan ke yuna begitu nyampe venue

nct as your..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang