3

75 15 15
                                    

Mulmed : Rumah Adhel.

Sepulang sekolah tadi Adhel hanya berdiam diri di kamar miliknya. Pulang lebih awal dari pada biasanya  membuat ia bisa berleha leha tanpa pusing memikirkan tugas dan suara merdu penjelasan guru,yang membuat siapapun mengantuk.

Memang kebiasaan Adhel ketika pulang sekolah langsung masuk kamar dan mengurungkan dirinya untuk beristirahat sejenak.

Apalagi jika kedua orang tuanya dan kakak kakaknya ada dirumah, Adhel akan berubah wujud menjadi anak rumahan.

Beda cerita jika kedua orangtua nya dan kakak kakaknya tidak ada dirumah, sepulang sekolah ia tak langsung pulang kerumah melainkan mampir dulu ke rumah teman temannya atau ke mall untuk berbelanja.

Sekolah Fullday ditambah tugas tugas yang dibawa pulang membuat Adhel dan semua orang pastinya sangat bosan dan lelah.

Pagi berangkat pukul 07.00 dan pulang pukul 16.00, belum lagi jika ada kegiatan diluar jam pelajaran seperti ekskul,  rasanya Adhel ingin pindah sekolah saja.

Nampaknya Adhel sudah mulai bosan dengan kegiatannya yang hanya berbaring lesu dikamar.

Ia pun mengambil HP nya dan mengirim kan pesan ke grup teman temannya.

Life Scanario

Kalian lagi apa?

Risa :
Biasa mempercantik diri, tumben?

Javi :
Pasti loe mau ngajak jalan kan

Fira :
Emang boleh?

Risa :
Ekhm "jam 9 harus udah sampai rumah ya... "

Bngsyyt
Btw deren sama Varel dimana?

Fira :
Ekskul, loe gak ekskul? Deren ekskul tuh

Oiya bngsyt lupa, gpp deh sekali kali libur
Gue pulang lebih awal tadi, begitu bell pulang.

Fira :
pulang ma syapa?
Kok buru buru.

Risa :
Ma Dilan dia mah.

💯 buat Risa

Risa :
Asyikkk, lip balm channel keluaran terbaru nih hadiahnya.

👊
Tiba2 gue pen beli sepatu 😞

Widya :
Gue gak bisa ikut.

Yaelah,muncul aja nih

Fira :
Masih galaw?

Mang die kenapa?

Risa :
Biasa 😌

Kenapa?
Ihhh kok gue ketinggalan cerita 😤

Javi :
Si itu,  Juno

Risa :
Cemburu duduk berdua ma jiji

Yaelah, jiji bukannya sama Daniel???

Widya :
Benerannn???

you're My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang