"eh gue punya tebak tebakan, Presiden siapa yang lucu" tanya Risa,
"ngak tau" balas Fira.
"halah biasanya loe pinter main tebak tebakan fir" ucap Javi.
"gak tau guee" jawan Fira, sepertinya saat ini Fira dalam mode Bad Mood, kelihatan dari raut wajahnya yang tidak sedap dipandang mata.
"kenapa lu" tanya Widya pada Fira
"palingan lagi kelahi sama pacarnya" ucap Varel.
saat ini mereka ber-6, Widya,Javia, Adhel, Deren, Risa dan Varel sedang berkumpul di taman belakang sekolah, mereka sedang berada di Jam istirahat, mereka ber-6 sengaja beristirahat di belakang sekolah karena tempat ini tuh nyaman, dingin angin sepoi sepoi tak lupa mereka juga membawa banyak makanan pastinya.
"aelah pertanyaan gue dijawab dulu nape" ucap Risa.
"gak tau lah, cup gue" ucap Deren.
"payah lu, jawabannya Kim jong unch" ucap Risa sambil tertawa nyaring, mereka ber-5 hanya bisa melihat tingkah temannya yang sedikit over tersebut.
"di rudal mati lu" ucap Adhel sambil memasang muka julidnya.
wajah Fira yang sedari tadi lesu menjadi pusat perhatian mereka disana, "kenapa lu, perasaan tu muka gak ada ramah ramah nya dari pagi tadi" tanya Varel.
"cerita aja lah sama kita, kalau pacar loe nyakitin loe, tenang loe punya gue disini" ucap Risa.
"emang lu mau ngapain?" tanya Varel.
"ya mau ngetawain lah, masa iya mau ngebela, eh gue dari dulu gak setuju yah Fira sama Abay pacaran, dia nya aja yang keras kepala, gini kan jadinya, bahagia kaga, galau mulu adanya, insting seorang temen itu gak pernah salah tsay" ucap Risa.
"emang iya, Abay nyakitin lu?" tanya Widya
Fira mengangguk.
"cerita dong,,,, kepo gue"
"kemarin kan gue nge date sama Abay ke cafe biasa, pas dia lagi kekamar mandi, hp nya bunyi kan, terus pas mau gue angkat keburu mati, pas gue cek hp nya yang nelpon itu cewe" jelas Fira sambil sedikit menangis, "terus gue cek, ternyata si cewenya ini memang selalu nge DM si Abay, nelpon nelpon Abay" lanjutnya sambil nangis.
Javia membawa Fira ke pelukannya. "terus Abay nge balas ngak?"
"palingan sodaranya sih, jangan overthingking dulu kali Ra" ucap Varel.
"gimana gak OverThingking, gue baca semua chatannya itu, dari atas sampai bawah, pas gue cek hp nya ngak cuma cewe itu doang tapi ada dua atau tiga gitu"
"yudah putusin aja" ucap Risa dengan gampangnya, kata kata Risa malah membuat Fira makin nangis menjadi.
"gak gampang, orang tua gue udah kenal Abay, gue mau ngomong apa sama bokap nyokap gue kalau gue putus" ucap Fira,
"yaelah, lagian Abay muka pas pasan aja sok sok an nge playboy" ucap Adhel.
Deren pun berjongkok menyamakan tinggi Fira, "udah lah jangan nangis, mau masuk an ini, gini deh, coba loe tanya pelan pela sama si Abay, jelasin kalau loe cemburu, kalau loe gak bisa atau butuh bantuan loe bisa hubungin kita, kita siap bantu loe kapan aja"
"dukung Fira Abay sapai putus deh pokoknya" ucap Risa.
*****
"anak anak, jadi hari ini kita akan memilih ketua kelas dan anak anaknya ya" ucap buk Elin selaku Wali kelas mereka.
"So, siapa yang mau jadi ketua kelas tahun ini"
Semua anak diam, gak ada yang angkat tangan kecualii i i - -Frans.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're My Destiny
FanfictionKita memang unik dalam hubungan aneh Kita saling menghancurkan Tapi saling berpelukan Meski bertengkar hebat tetapi tetap bersama kemanapun. -Frans -Adhelia