Nama Gue Frans Albert Archilles, Umur gue 18 tahun, gue anak ke 2 dari 4 bersaudara.
tinggi gue 174 cm, punya kulit putih pucat, golongan darah O, berat badan 57 kg, hoby main musik, dengerin lagu, type cewe yang ada apanya, dan mengerti gue. Motto hidup 'Menjadi orang sukses tanpa menyulitkan orang lain, menjadi yang terdepan diantara yang terdepan'
Gue sekolah di SMK Culture Tekhnologi. Kelas 12.
Jabatan gue di Sekolah sebagai ketua OSIS, kata orang orang gue anaknya sangar, dingin, dan ngeselin, tapi menurut gue, gue anaknya kaya manusia kebanyakan aja sih, dan kalian tau siapa orang yang berani mendeskripsikan sifat gue itu ? Dia tetangga gue Raina.
Back to topic, disini gue mau ngenalin anggota keluarga gue ke kalian.
Papah gue, Marcell Archilles, umurnya 47 tahun, pekerjaannya sebagai Jaksa, sekaligus pengusaha.
Papah gue kerja di Firma Hukum miliknya sendiri, dimulai dari 0, dia mengembangkan Firma nya itu sendiri ditemani oleh mamah gue hingga sekarang Firma Hukumnya itu menjadi Firma hukum terbesar dan Termuka di Indonesia, banyak pengusaha, perusahaan yang menggunakan jasa firma Hukum punya bokap gue itu, karna Firma hukumnya itu dikenal memiliki Pengacara pengacara terkenal dan sangat ditakuti oleh para penuntut, dan perlu diingat bahwa pengacara yang akan di pekerjakan di kantor Bokap gue itu terlebih dulu mengikuti segelintir test yang cukup dibilang sulit, dan dengan kunci 1 utama yaitu, Kejujuran.Kalau ditanya apakah gue mau terjun ke dunia Hukum sama kaya bokap gue, jawab yang pasti gue lontarkan adalah NO!.
Ini Mamah gue, namanya Yuna Archilles, profesi mamah gue adalah sebagai Dosen, dulu, tapi sekarang ia memilih menjadi ibu rumah tangga yang mengurus anak dan suami nya saja, karna kata nyokap gue dia udah tua jadi ingin menikmati masa tuanya dengan bersantai, padahal umurnya baru 45 tahun. Memang kalau umur 45 tahun sudah tua ya?
Mamah gue ini temenya Chef Renata, jadi jangan diragukan lagi gimana rasa masakannya, pastilah, enakk.
Mamah gue juga aktif dalam kegiatan ibu ibu komplek, mamah gue ini terkenal sebagai ibu ibu sosialita di komplek perumahan kami, ia juga sering pergi ke luar negeri hanya untuk membeli Tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're My Destiny
FanfictionKita memang unik dalam hubungan aneh Kita saling menghancurkan Tapi saling berpelukan Meski bertengkar hebat tetapi tetap bersama kemanapun. -Frans -Adhelia