Part acak jadi maklumi!!
Happy readingRUMAH
"Woii dek bangun lo kaga mau sekolah?!!" Ucap Farrel sambil menggedor gedor pintu kamar sang adik agar bangun.
"Ish, ni anak kebo apa gimana sih?" Ucap Farrel sambil berpikir
"Kaga bangun gua dobrak nih pintu Yee!!"
1
2
3
Braakk!!
"Astaghfirullah, masih belom bangun juga ni anak! Gua seret lo ke kamar mandi biar tau rasa" ucap Farrel dengan smirk nya.
"Aish, baaaang di-dingin!" Teriak Fara sambil gemetar karna di siram oleh abangnya.
"Bodo amat, suruh siapa tadi dibangunin kaga bangun!" Ucap Farrel sambil mengeluarkan lidahnya
"Ish yaudah sana sana!" Perintah Fara agar Farrel segera keluar dari kamarnya.
"Ok jangan lama lama! Ntar gw tinggal Lo!" Perintah Farrel dan segera keluar.
Syafara alvio banyak yang bilang gw jelek, tomboy, gigi depan atas ga rata, dan nama gw kek cowo.
Gw orangnya ga terlalu tinggi tinggi banget, dan pipi gw tembem.Beda sama Abang gua, namanya Farrel alvio yang ganteng banget beda jauh sama gua. Gue beruntung kok dapet Abang kek dia yang selalu ngejaga gua sampe saat ini.
Akhirnya Fara udah selesai siap siap dan mau berangkat sekolah.
Sebenernya Syafa ga suka tempat itu karna Syafa bakalan dibully oleh teman temannya karena jelekSEKOLAH
"Wah yang setiap hari di Anterin cogan ke sekolah! Ko cowo nya mau sih sama dia?" Ucap salah satu siswi yang berada di sekolah itu.
Dan Fara mendengar tapi Fara tidak menggubris perkataan yang di ucapkan siswi tersebut."Heh Lo cewe jelek!" Panggil seseorang yang suaranya sudah tidak asing lagi bagi Fara.
Ya, dia adalah Rasya seorang anak pemilik sekolah ini dan Rasya merupakan orang terkaya di kotanya tersebut. Sekaligus dia yang selalu nge bully Syafa mulai dari kelas 1 SMA.
Dia juga murid paling tampan di sekolah itu."Lo mau apa sih?"
"Lo ga bosen apa nge bully gue terus?"
Ucap Fara karna sudah lelah di bully terus terusan"Oh, lu sekarang udah berani ngebantah" Rasya kaget Karena setiap Rasya bully Fara, Syafa tidak pernah membantah.
"Lo itu kenapa sih gue jawab salah gue ga jawab salah juga"
"Mau Lo apaan sih" ucap Fara bertanya
"Atau Lo sekarang berubah jadi emak emak, kalo jawab salah ga di jawab juga salah?" Ucap Fara sambil tersenyum menahan air matanya agar tidak mengalir.Rasya mulai geram dan Rasya mulai berbicara.
"Wah wah wah lihat guys seorang Fara yang dulu diem aja sekarang udah ngebantah!" ucap Rasya menekankan kata ngebantah! Dan bertepuk tangan
Beberapa siswa melihat Fara dan Rasya berbicara di lapangan.
"Gue diem selama ini bukan karena gue takut sya ! Tapi gua ga mau bikin masalah disini"
"Lo itu udah jelek, ngebantah lagi!!"
"Oh atau Lo itu gak keurus sama ortu Lo ya sampe jadi kek gini" tawa Rasya pecah saat mengucapkan kalimat tersebut.Fara yang tak terima langsung membantah.
"Lo kalo mau ngejek gue jelek silahkan sya ! Tapi jangan bawa bawa ortu gue, PAHAM!!" Setelah mengucapkan kalimat tersebut air mata Syafa mulai menetes.
Rasya hanya menatap beku Fara yang sudah menghilang di hadapannya.
KELAS
Fara mengikuti pelajaran seperti biasa. Fara duduk sebangku bersama Lily sahabat sekaligus teman satu satunya Fara.
"Eh Lo dari mana aja kok baru muncul?" Tanya Lily
"Oh tadi ada urusan bentar"
"Ooh ok, yaudah ayo duduk Lo mau berdiri terus di sono!" Ucap Lily
"Eh iya deng" Fara tersenyum
Bel berbunyi tanda sudah waktunya untuk pulang.
"Eh gue pulang duluan ya soalnya udah di jemput!" Ucap Lily kepada Fara yang masih memunguti barang barangnya.
"Oh iya gapapa pulang aja" ucap Fara sambil tersenyum
"Ok, Lo ati ati ya!" Ucap Lily
"Seharusnya Lo deng"
"Eh iya lupa, biasa aja Kalee ga usah ngegas"
Lily dan Fara tertawa
"Yaudah gue duluan ya, bye"
"Bye"
Setelah sekolah sepi Fara keluar dari gerbang dan sudah disambut oleh sang Abang tercintah😂
"Lu abis di suruh bersihin kamar mandi sama pak kebon ya kok lama bener" tanya bang Farrel kepada Syafa sambil melipat kedua tangannya.
"Kalo ngomong yang bener napa!" Fara mencebikkan bibirnya
"Ya abisnya lama banget"
"Kan nunggu sepi" cengir Fara menampilkan giginya yang tidak rata
Farrel langsung menjitak kepala Fara
Tukk"Akh sakit deng" fara meringis kesakitam
"Makanya mingkem. Haha"
"Yaudah ayo pulang" ajak FarrelSedangkan Fara hanya menganggukkan kepalanya. Fara segera naik ke mobil.
PUNYA ABANG KOK KAGA ADA AKHLAK
SUKA BANGET NGATAIN ADEK SENDIRI!
BTW jangan lupa voment guys!!
Bantu support juga 🥰Jangan lupa follow akun wattpad nya dan Ig author @susannori2986
🙏🙏🙏
Mohon maaf belum di bikinin covernya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
FASYA
Teen FictionJangan lupa vote dan komen sebelum membaca!! Biar berkah Syafara alvio cewe jelek yang di bully selama 3 tahun tetapi tak ingin pindah sekolah. Fara dibully oleh seorang cowo yang bernama Rasya georgino Abraham, dia adalah lelaki paling tampan di s...