12(Rasya bilang sesuatu)

67 43 6
                                    

Assalamualaikum part ini lumayan ada uwunya sih Eh ga tau uwu apa bukan yang penting menurut author uwu eh canda uwu😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamualaikum part ini lumayan ada uwunya sih
Eh ga tau uwu apa bukan yang penting menurut author uwu eh canda uwu😂

Happy reading sahabat semoga suka ya❤️❤️

Fara dan Rasya sudah berada di sebuah taman yang indah.

"Emang mau ngapain sih ke taman" ucap Fara.

"Diem ajah" ucap Rasya.

"Ish nyebelin banget sih" ucap Fara yang berjalan di belakang Rasya dan memukul mukulnya dari jauh.

"Sya" panggil Fara.

"Hmmm" dehem Rasya.

"Kita beli es krim dulu yaaa" pinta Fara.

"Emang es krim buat apaan" tanya Rasya.

"Ya mau dimakan lah masa buat nimpuk orang" ucap Fara sebal akibat Rasya.

"Hahaha iya beli es krim tunggu sini bentar" ucap Rasya dibalas anggukan oleh Fara dan Rasya berjalan menuju toko es krim.

Fara tak mendengar perkataan Rasya, Fara malah lari ke sana kemari untuk melihat lihat bunga indah di sekitarnya.

"Subhanallah bagus banget bunganya" ucap Fara.

Rasya yang selesai membeli es krim mencari Fara di tempat tadi tapi Rasya tak melihat keberadaan Fara.

Setelah mata Rasya mencari Fara di sekeliling taman akhirnya Rasya menemukan Fara.

Rasya terkekeh geli karna perilaku Fara yang seperti anak anak.

Fara Fara bener kata bang Farrel Lo itu kaya sapi lepas dari kandang gimana gue ga suka sama Lo kalo sifat Lo kaya gini.
Sekarang gue bakalan buktiin ke elo Ra kalo gue suka sama Lo, gue cinta sama Lo Ra. Batin Rasya.

"Heh!" Rasya menepuk pundak Fara dan membuat Fara kaget.

"Astaghfirullah" ucap Fara kaget.

"Abis dari mana aja" tanya Rasya.

"Eh-itu anu dari sana hehe" ucap Fara cengingisan.

"Bener kata bang Farrel ya Lo itu kaya sapi lepas dari kandang haha" ucap Rasya tertawa.

"Heh! Itu es krimnya kok cuma satu" tanya Fara menunjuk es krim yang dipegang oleh Rasya.

"Kan satu untuk berdua" ucap Rasya terkekeh.

"Heh! Corona harus punya sendiri sendiri" ucap Fara dan membuat Rasya terkekeh geli.

"Udah ayo duduk di sana gue mau ngomong sesuatu sama Lo" ucap Rasya menunjuk Tempat duduk yang agak sepi.

"Es krimnya siniin dulu baru mau duduk" ucap Fara meminta es krim yang dipegang oleh Rasya.

"Nih es krimnya"
"Lo kalo lagi sebel tambah imut ya" ucap Rasya dan membuat pipi Fara menjadi merah.

FASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang