Hai hai hai Assalamualaikum sahabat
Akhirnya FASYA up ya sahabat😊
Di atas udah ada video yang bisa kamu dengerin sambil baca cerita ini.
Seneng ga tuh?
Jangan jadi silent reader ya!! Sama jangan lupa pencet bintang sebelum membaca!!
Udah?
Mantap, happy reading sahabat❤
🍬🍬🍭🍭🍭🍬🍬
🍬🍭🍭🍭🍭🍭🍬
🍬🍭🍭🍭🍭🍭🍬
🍬🍬🍭🍭🍭🍬🍬
🍬🍬🍬💈🍬🍬🍬
🍬🍬🍬💈🍬🍬🍬
🍬🍬🍬💈🍬🍬🍬Fara pov
Tiba saatnya hari Pertempuran terakhir gue alias ujian akhir.
Udah 2 minggu gue ga ketemu sama Rasya biar bisa fokus ujian.
Gue udah ajarin Rasya banyak rumus matematika, dan mapel lainnya.
Rasya ga bodoh bodoh amat si, semua pelajaran sebenarnya dia bisa cuma males aja dia.
Flashback on
"sekarang lu kerjain semua soal matematika yang gue kasih! Karna gue yakin banget tu soal bakalan keluar pas ujian nanti." ucap Fara.
"kalo di kerjain kasian Fara, ntar solanya bilang gini 'cape gue di kerjain mulu' nah gimana dong" ucap Rasya seperti tak punya salah.
"Allahuakbar Sya, ini tuh soal ya memang harus di kerjakan emang dia di takdirkan untuk dikerjakan" ucap Fara sambil menggelengkan kepalanya.
"lah sejak kapan lu bilang di kerjakan? Tadi lu bilangnya di kerjain, kan kasian kalo di kerjain" ucap Rasya.
"terserah deh asalkan kau bahagia." ucap Fara mulai kesal terhadap Rasya.
"ciee ngalah biasanya juga ga mau kalah." ucap Rasya sambil mencubit pipi Fara.
"akh sakit Samsol" ucap Fara memegang pipinya yang di cubit Rasya.
"dah kerjain tuh soal gue mau ngerjain tugas juga." ucap Fara.
"kerjain lagi?" ucap Rasya kembali membuat ulah.
"diem atau gue santet" ucap Fara.
"iya iya gue diem" ucap Rasya langsung mengambil soal yang di beri Fara.
"Rasya!" panggil Fara yang menuliskan soal di papan tulis.
"hmm" gumam Rasya.
"tuh kerjain soalnya di papan tulis!" suruh Fara, dan Rasya mengikuti perkataan Fara.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASYA
Teen FictionJangan lupa vote dan komen sebelum membaca!! Biar berkah Syafara alvio cewe jelek yang di bully selama 3 tahun tetapi tak ingin pindah sekolah. Fara dibully oleh seorang cowo yang bernama Rasya georgino Abraham, dia adalah lelaki paling tampan di s...