Jangan lupa voment baru baca!!
Happy reading moms❤️Tok tok tok
"Assalamualaikum Fara"
Tak ada jawaban dari dalam rumah Fara.
"Gue masuk aja kali ya" ucap Rasya.
"Bismillah" ucap Rasya sambil melangkahkan kakinya menuju pintu rumah Fara.
"Rumah Segede ini gue nyari Fara dimana njirr" ucap Rasya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Di atas kali ya"
Rasya menaiki tangga sambil menengok ke kiri dan ke kanan."Mungkin ini kamar Fara"
Setelah membuka pintu kamar tersebut Rasya tidak melihat Fara melainkan barang barang laki laki.
"Astaga gue salah kamar"
"Ini kamar abangnya Fara"
"Terus kamar Fara dimana yak"
Rasya celingak celinguk mencari kamar Fara.
"Mungkin ini ya, coba gue buka deh" Rasya membuka pintu kamar Fara dengan pelan.
"Ok bener"
"Assalamualaikum Ra"
Ucap Rasya dengan nada pelan.Sebelum ke rumah fara Rasya sudah membelikan makanan untuk Fara.
"Waalaikumussalam" Fara membuka selimutnya dan berbalik.
"Astaghfirullah ngapain lo di sini" Fara kaget dan langsung membelalakkan matanya.
"Gue mau jenguk lo"
"Kata Lily Lo sakit" ucap Rasya."Oh yaudah" ucap Fara singkat.
"Tumben" ucap Fara lagi.
"Lo khawatir sama gue yaa, iyakan"Rasya mengalihkan pembicaraan agar Fara lupa.
"Ini gue bawain bubur ayam dimakan ya" ucap Rasya.
Gue ga tau Ra, tiba tiba gue khawatir kalo Lo kayak gini, gue ga tau Ra intinya gue ga mau Lo kenapa Napa.
Batin Rasya."Iya, btw makasi ya" ucap Fara.
"Emm Ra" panggil Rasya.
"Hmm" Fara hanya berdehem.
"Gue mau minta maaf soal waktu itu yang gue nyirem Lo" ucap Rasya dengan rasa bersalah.
Fara menatap Rasya kebingungan.
KESAMBET APAAN DIA YA ALLAH
KOK BISA ADEM GINI
BIASANYA JUGA SANGAR
MAAFIN GAK YA
MAAFIN AJA KALI YA
"Emm iya sya gue maafin" ucap Fara.
KAMU SEDANG MEMBACA
FASYA
Teen FictionJangan lupa vote dan komen sebelum membaca!! Biar berkah Syafara alvio cewe jelek yang di bully selama 3 tahun tetapi tak ingin pindah sekolah. Fara dibully oleh seorang cowo yang bernama Rasya georgino Abraham, dia adalah lelaki paling tampan di s...