Holla Manteman
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa Vote dan comment ^-^
_______________¤¤¤¤¤________________
Dua hari setelah kematian Irene, Jungkook mengurung dirinya. Penampilannya kacau, begitu juga dengan perasaannya yang masih kalut dalam kesedihan, ingin sekali ia memeluk tubuh Y/N dan menghirup aroma tubuhnya yang menenangkan tapi sayang sehari setelah pemakaman. Y/N pergi menghilang tanpa kabar, Jungkook tahu Yeoja itu sedang menjauhinya. "Arghhhh!!!" Geramnya. "Sialan!!!"
"Kamu dimana??". Tanpa ia sadari sebuah cairan bening keluar dari matanya. Tiba - Tiba pintu kamarnya terbuka, dengan terburu - buru ia pun langsung menghapus air matanya. Ia melirik sekejap, itu Yoongi dan Namjoon, sahabatnya.
"Hey" sapa Namjoon, sembari duduk di sofa, Jungkook hanya tersenyum simpul kemudian mengalihkan pandangannya ke arah jendela besar itu
"Jung, Mari keluar. Ada menu baru di cafe Jisoo"
Jungkook menggeleng lemah "Aku tidak berselera Hyung"
"Cih, Berhentilah bersedih apa kau tidak lelah??" Ujar Yoongi dengan wajah datarnya
Jungkook menatap balik Yoongi Yang tengah berdiri bersandar di rak buku "Aku juga tidak mau seperti ini hyung "
Yoongi hanya merotasi bola matanya lalu beralih mengambil buku secara acak dan mulai membacanya
"Apa yang ada di pikiranmu sekarang, Jung ??"
Namja itu menggelengkan kepalanya "A-Aku bingung dengan perasaan ku, Hyung" Ia menghela napasnya, sebelum kembali melanjutkan perkatannya "Kau tahu, Aku sangat sedih karena kepergian Irene. Dan di-disaat seperti ini a-aku membutuhkan Y/N untuk memeluk ku, menenangkan ku, dan membuatku semangat lagi. Ta-Tapi dia pergi"
"Yakk!! Apa kau gila !?!? Kau hanya datang saat membutuhkannya saja, begitu !! Kau menganggap Yeoja itu Apa ??" Kesal Yoongi sembari menutup kasar buku tebal milik Jungkook
"Apa maksud mu, Hyung?? Y/-Y/N te-temanku"
"Teman?? Setelah kau membuatnya menyukaimu!!"
"Aku melakukan itu karena Aku juga menyukainya"
"Aishh, Susah sekali bicara dengan seorang bayi" kesal Yoongi yang mengusap wajahnya kasar
Namjoon berjalan mendekati Jungkook Dan memeluk pundaknya "Sekarang bagian ku, Kau menyukai Irene dan Y/N ??"
"Mmm". Namja itu hanya bergeming
"Diantara mereka siapa yang kau cinta ??"
Jungkook mendongak menatap Namjoon bingung. Namja berlesung pipi itu terkekeh "Biar ku tebak. Kau bingung, dengan perasaan mu sendiri, kan?? Hufft, Mencintai dan Menyukai itu hal yang berbeda Jung. Kau tahu, Aku juga menyukai Y/N-"
"Yakk, Hyung!!!"
"Diamlah dulu!!! Aku juga menyukai Y/N, bahkan bukan hanya aku mungkin saja Yoongi juga"
"Ya benar, aku menyukainya. Aku menyukai kepribadiannya yang baik pada semua orang"
Namjoon mengangguk setuju "Kami hanya sekedar menyukainya atau mungkin bisa dibilang mengaguminya, sedangkan orang yang kami cinta tentu saja yang selalu menemani kami dikamar "
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa??? || Jjk X You {END}
FanfictionCast ~ Choi Chimyung ~ Choi Y/N ( yourname ) ~ Jeon Jungkook ~ Cha Eunwoo Y/N seorang single parent yang memiliki seorang balita manis bernama Chimyung. Dia berumur kurang lebih 3 tahun. Sedangkan sang Mommy berumur 25 Tahun. Y/N bekerja di sala...