Holla Manteman
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa Vote dan comment ^-^
_______________¤¤¤¤¤________________
S
ementara itu di Mansion mewah milik Jeon Family. Seorang yeoja yang tak usianya muda lagi nampak tengah jengkel mengatur beberapa pekerjanya. Ruangan besar bak lapangan itu kini penuh dengan riasan dan macam pernak - pernik pesta. "Mina !!!!"
"Nee... Ny. Ada yang bisa saya bantu?"
Ny. Jeon menghela napasnya. "Jungkook, belum kemari?"
Mina berpikir sejenak, lalu menggeleng pelan "Sepertinya belum Ny. "
"Aish anak itu !!!"
"Ya sudah... Sana kembali bekerja ". Sang pelayan mengangguk patuh dan pergi meninggalkan Ny. Jeon sendirian
🍼🍼🍼👶🍼🍼🍼
Waktu kini telah menunjukan pukul 23.17. Ny. Jeon terlihat semakin gelisah karena si bungsu itu belum juga menunjukkan batang hidungnya. Sudah 1 minggu ia tak menemui sang Eomma, bahkan di mansion milik pribadi si bungsu dia tak ada. Pesannya pun masih belum dibaca, "Dimana dia??!" Monolognya sambil memijit ponsel bermerek itu
"Hallo sayang... Eodi (dimana) ??? Kau tak pulang ke rumah Eomma ???"
"......"
"Apa kau sudah pulang ke Mansionmu?"
"......"
"Ini sudah tengah mal-"
"......"
"Ahhh begitu... kamu disana sendirian ??"
"......."
"Umm, Ya sudah. Jangan lupa istirahat..."
"........"
Ny.Jeon menutup sambungan teleponnya. Secara bersamaan pintu kamar itu terbuka dan menampakkan Tn.Jeon yang membawa laptop ditangan kirinya
"Dimana dia ??" Tuturnya sembari mendudukkan tubuhnya di sofa empuk miliknya. Ny.Jeon menghampiri suaminya itu dan duduk di sebelahnya "Masih dikantor "
"Apa dia lupa, besok itu hari tahunan kita "
"Tidak mungkin dia melupakannya... Ohhh ya, Aku harap tahun ini. Kedua anak kita segera menikah"
Tn. Jeon mengangguk pelan "Aku berharap juga begitu"
"Yeobo... bagaimana kalo kita menjodohkannya lagi "
Mendengar ucapan itu, Tn. Jeon lantas menghentikan aktivitasnya dan menoleh kehadapan sang istri "Mwo (apa) ?? Di jodohkan lagi ??". Tn. Jeon memijat pelan pangkal pelipisnya "Ani (tidak)... aku tidak mau menjodohkan anak itu lagi. Sudah cukup dia membuat malu keluarga kita dihadapan Tn. Park dan Tn. Zhong. Biarkan dia yang memilih calon istrinya sendiri "
"Tapi bagaimana jika dia salah memilih lagi seperti waktu itu?? Aku tidak ma-"
"Sudahlah... kita Doakan saja anak itu agar mendapatkan yeoja yang benar-benar mencintainya". Ny. Jeon hanya membalasnya dengan tersenyum simpul
Di tempat lain, seorang Namja tengah menutup wajahnya dengan sebuah handuk kecil diwajahnya "Hufft... besok Ulang tahun Pernikahan Eomma dan Appa.. pasti mereka meminta aku untuk segera menikah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa??? || Jjk X You {END}
FanfictionCast ~ Choi Chimyung ~ Choi Y/N ( yourname ) ~ Jeon Jungkook ~ Cha Eunwoo Y/N seorang single parent yang memiliki seorang balita manis bernama Chimyung. Dia berumur kurang lebih 3 tahun. Sedangkan sang Mommy berumur 25 Tahun. Y/N bekerja di sala...