Holla Manteman
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa Vote dan comment ^-^
_______________¤¤¤¤¤________________
Penjara hanya untuk orang jahat bukan ?? Tapi ternyata tidak, bagi Jungkook dirinya selama ini terpenjara oleh aturan aturan dari Sang Eomma. Dari usia menginjak ke 15 tahun, ia bahkan sudah diajarkan tentang bisnis oleh Eomma nya.
Kali ini Namja itu merasa di penjara oleh bodyguard - bodyguard suruhan Ny. Jeon. Ya, dia sekarang tengah dijaga ketat oleh mereka. Kenapa?? Karena kemarin dia ketahuan bertemu dengan Y N, orang yang mengirim berita itu tidak lain adalah IU.
"Eomma, suruh bodyguard - bodyguard itu pergi"
"Tidak akan"
"Aku bukan seorang narapidana, Ak-"
"Eomma, tau sayang. Eomma melakukan ini semua hanya untuk kebaikan mu. Sekarang lebih baik kau istirahat dan jangan lupa makan bubur itu. Perawat - Perawat itu bilang kalau kau tidak pernah menyentuh buburnya" Namja itu hanya menghela napasnya berat, tubuh dan otaknya sudah lelah jika diteruskan beradu argumen dengan Sang Eomma. "Ahhh, Sayang kebetulan hari ini Eomma dan IU akan pergi ke butik Yie untuk melakukan feeting gaun pernikahan kalian"
"Kami pergi dulu ya" ucapnya seraya mengecup kening Jungkook "Kajja (ayo)" ajaknya pada seorang Yeoja yang berada disampingnya
Yeoja itu mengangguk dan tersenyum "Eomma duluan saja, ada yang harus aku bicarakan dengan calon suamiku dulu"
"Ahhh, baiklah. Eomma pergi". Setelah pintu tertutup dengan rapat, IU sedikit berjalan menghampiri ranjang Jungkook "Sebentar lagi, Aku akan resmi menjadi Ny. Jungkook. Kau akan menjadi milikku"
Jungkook tersenyum miring "Jangan harap aku akan menikahi jalang sepertimu "
"Ohhh, kau tahu kata kata itu sangat menyakitkan untuk didengar" ucapnya sembari menekuk sudut bibirnya ke bawah membuat Jungkook mengedikkan bahu miliknya. Lalu, Yeoja itu melipatkan kedua tangannya dan menaruhnya di depan dada "Sebentar lagi kita akan menikah, tapi Jika kau macam - macam denganku. Aku tak segan untuk melukai Y/N dan Balita kecil itu "
"Kalau kau berani menyentuhnya sedikit pun, aku akan langsung membunuhmu dengan tanganku sendiri "
"Uhhh, So sweet. Baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya. Bye Bye"
Yeoja itu pergi, meninggalkan Jungkook sendiri disana. Tangannya mengepal kuat "Yeoja sialan !!!"
"Aku harus bertemu dengan Y/N, bagaimanapun caranya "
🍼🍼🍼👶🍼🍼🍼
Tepat pukul 21.45 , Jungkook bangkit dari ranjang rumah sakit itu. Ia berjalan pelan ke arah jendela kamarnya dan membukanya, angin malam langsung menyerobot masuk ke dalam ruangan Jungkook "Dingin, Apa akan turun Hujan ??" Ujarnya saat menatap langit gelap itu, kemudian beralih menatap ke bawah
"Sial!! Kenapa tinggi sekali !!" Gerutunya saat melihat betapa tingginya gedung rumah sakit ini, ia menghembuskan nafasnya "Aku tak punya banyak waktu, aku harus cepat pergi dari sini"
Saat akan melangkahkan kakinya keluar "Ahh, kepalaku ". Ucapnya sembari menundukkan wajahnya "Kau harus keluar dari sini, Jung. Kau harus pergi" tuturnya menyemangati diri sendiri, dengan hati - hati ia merayap kesebuah balkon kosong. Jujur saja, penampilannya kini sangat berbeda, bibir yang biasanya berwarna merah muda itu berubah menjadi pucat, wajah tampannya juga terdapat lebam bekas pukulan waktu itu, mungkin sekarang berat badannya juga turun karena jarang makan
KAMU SEDANG MEMBACA
Appa??? || Jjk X You {END}
FanfictionCast ~ Choi Chimyung ~ Choi Y/N ( yourname ) ~ Jeon Jungkook ~ Cha Eunwoo Y/N seorang single parent yang memiliki seorang balita manis bernama Chimyung. Dia berumur kurang lebih 3 tahun. Sedangkan sang Mommy berumur 25 Tahun. Y/N bekerja di sala...