Bonus part

3.9K 380 64
                                    

Holla Manteman
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa Vote dan comment ^-^

______________¤¤¤¤¤________________


























































"I'm Coming!!"

"Appa !!! ". Teriakan itu menggema di dalam sebuah ruangan, seseorang berlari kencang menuju kearah pintu dengan membawa selembar kertas di tangan kirinya. "Appa, Lihatlah. Nilai ulangan Chimy besar, bukan??"

"Uwaaaaa, Daebak. Hyungie pandai sekali, hmm" puji seseorang yg berada di ambang pintu, ia tersenyum sembari mengusap - usap surai hitam itu "Tidak seperti Jimin Hyung, pfft.. Aigoo mianhe hyung. I'm just kidding"

"Ohh.. Appa, Kajja (ayo) pergi ke Time zone. Chimy mau bermain disana bersama Appa"

"Aihh Chimy, Appa mu baru saja pulang, Sayang " Timpal Seorang Yeoja yang berjalan mendekat, lalu tangannya bergerak meraih tas yang bertengger di tangan kekar itu

"Uhhh Mommy... Terus kapan kita bermain ke Timezone ?? Teman - teman Chimy semuanya sudah bermain ke sana " ujarnya dengan nada yang terdengar sedikit kesal, tak lupa ia mempoutkan bibir miliknya

"Begitu rupanya.. Kalau begitu, Appa belikan Timezone itu untuk mu. Sup-"

"Jung!!"

"Aniya, Chimy hanya mau bermain bersama Appa" ujarnya lagi sembari menundukkan wajahnya. Tiba-tiba ia merasakan sebuah usakan di rambutnya, membuat segera mendongak

"Tomorrow?  Yeahh, we go tomorrow. Kebetulan perkejaan Appa hanya sedikit"

"Jinjja (sungguh) ?!!! Yeahh, Besok!!"

Yeoja yang sedari tadi hanya menyimak itu, menggelengkan kepalanya sembari terkekeh kecil. "Chimy ajak Appa duduk sayang, Mommy mau keatas dulu "

Kedua Namja itu mengangguk patuh kemudian berjalan mendekati sofa "Appa, Chimy senang Appa pulang dengan cepat "

"Kalau begitu akan Appa usahakan selalu pulang cepat " Ucapan itu diangguki ribut oleh Chimy "Hyungie hari ini tidak nakal, kan ??"

"Of course not Appa, I'm a good boy. Siang tadi Chimy dan Bunny bermain bersama Granma "

"Benarkah??"

"Umm, tadinya Chimy mau menginap, tapi Bunny tidak mau melepaskan tangan Chimy. So, chimy tidak jadi menginap deh"

Namja yang lebih tua itu kembali tersenyum, sembari mengusap Surai anaknya itu "Aku sangat beruntung. Memiliki kalian"

"Hyungie, kau sudah besar ya sekarang "

Chimy terkekeh mendengar pernyataan dari sang Appa "Tentu Appa, nanti badan Chimy akan seperti Appa. Di perutnya Chimy juga tumbuh garis - garis seperti itu".

"Garis - garis, Astaga ahahahahahah.. Baiklah Jeon muda. Cepat tumbuh dan segera buat garis garis ini. Ahahahahaha"

"Ihh, Appa berhentilah tertawa. Chimy serius!!"

"Ahahahahaha, iya iya. Appa tahu, sayang"

"Baiklah, Chimy pergi ke kamar dulu. Te Amo, Appa. Good night "

Chup~

Jungkook tersenyum saat pipi kanannya, dikecup sang anak. "Umm, istirahatlah". Chimy mengangguk dan segera berlari menaiki tangga. Namja itu hanya menggelengkan kepalanya gemas "Aihh, anak itu"

Appa??? || Jjk X You {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang