Info :
1.setiap gambar yg ada dalam cerita itu hanya untuk memperlancar kalian untuk membayangkan rupa/bentuk sebuah tokoh, keadaan, tindakan ataupun tempat.
2.typo bertebaran
3.Untuk selebihnya mohon dimaklumi karna emang belum pro.
(Alex) POV
" Tentu saja bersenang senang denganmu sayang~ " seraya mengelus pipi leo dengan sangat gemas.
(Leoo!... Dug!... Dug!... Dug!... Dug!... Dug!... Dug!...) Suara menggedor pintu.
" Suruh mereka diam dan dengarkan baik-baik " perintah ku kepada kedua bodyguard melalui alat komunikasi yang terpasang di telingaku.
1. (Sementara Yang berada diluar tepatnya didepan pintu kamar) ;
Alex : " Suruh mereka diam dan dengarkan baik-baik "
Bodyguard : " baik tuan! "
Rendi : " apa yang dia bilang!? "
Bodyguard : " tuanku menyuruh kalian semua untuk diam dan dengarkan baik-baik! "
Rendi : " hah!?... apa!... "
( anh~ ahh )
( A ) : " ren ren ren!!... lo denger nggk "
Rendi : " apasih!... "
(Ang.. akhh ahh..henti- hah...aghh -kan!)
Rendi : " (/-/°/ /°/-/) "
•
•
•" Apa yang Lo lakuin sama tubuh gue... kenapa gue lemes gini? " tanya yang berada dibawahnya.
" Hmm~... aq hanya memukul titik lehermu saja " jawabku seadanya.
" Lalu... apa lo- "
cup~anh..ahh...
" Desahkan namaku juga.. desahkan nama alex~ "
Ang.. akhh ahh..henti- hah...aghh -kan!
" Akhirnya mereka diam juga, apakah mereka sedang menikmati suara desahannya " gumamku dalam hati.
Tanpa sadar aku membuat senyuman atau mungkin seringai tanpa sengaja ku buat.
" Lihatlah wajahmu yang terlihat seperti gadis binal ini, apakah kau mencoba menggoda ku? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Or Love ✔️ [End]
Teen Fiction📌_'Gk ada sinopsis, penasaran? silahkan baca_' [ Miyo ] Cvr: Pinterest #blLokal #BxB