Info :
1.setiap gambar yg ada dalam cerita itu hanya untuk memperlancar kalian untuk membayangkan rupa/bentuk sebuah tokoh, keadaan, tindakan ataupun tempat.
2.typo bertebaran
3.Untuk selebihnya mohon dimaklumi karna emang belum pro.
(Miyo) POV
" Leo! "
Gerakan badan dan tangan gue berhenti ketika gue ngedenger suara mama.
_
" Mama! Mama udah pulang? Mama udah dari tadi disini?? " mama leo sedang menggendong si baby leon.
" Kontrak mama sudah habis, sekarang mama sudah pensiun dan- tuan muda inilah yang mengakhiri kontrak mama " jelas si mama leo.
" Leo gk ngerti-... lalu kenapa si bangsat ini- mama panggil tuan muda!?? "
Suasana pun mulai tegang. Si tuan muda hanya duduk diam tak ikut campur dalam masalah ini. Ia membiarkannya untuk menjelaskan sendiri kepada putranya yang selama ini tak tahu apa-apa tentang orangtuanya.
" Ma! tolong jawab pertanyaan leo "
" ... " Yang didalam gendongan terlihat takut dan wajahnya mulai terlihat merengek ingin menangis sambil terus menatap leo bingung.
" Ma!?- "
" uh~..ma- mama~ uh " ("uh" menangis dengan nada rendah tandanya si bayi ingin dipeluk/sekedar ingin ditemani). Tangannya terus mengangkat dan si baby terus menatap leo. Leo dibuat bingung oleh tingkah gemas dan manja baby leon yang tak mengerti apa yang diinginkan.
" Ma... si baby mau apa??, Leo gk ngerti maksudnya " Raut wajah serius leo pun luntur seketika karena tingkah leon.
" Ppffftt-... " Mamanya tak menyangka dengan raut wajah yang dibuat oleh anak satu-satunya ini.
" Ihh! mama!! leo serius nanya "
" Dia cuma mau digendong sama kamu sayang " jawab mamanya.
" Kalau begitu berikan "
Sang bayi diberikan lalu saat menggendongnya dengan cepat si baby melekatkan tubuhnya didalam gendongan Leo.
" Kyaa! lucunya- "
" Ma!?- "
" Nanti kita bahas berdua " dengan cepat mamanya memotong kalimatnya.
" Permisi... apakah kalian sudah selesai berbincang?, Aku ingin berbicara dengan mama sebentar " pinta Alex.
Seketika raut wajah leo berubah.
" Hah!? mama kata lo! "
" Hus! jangan ribut, liat tuh baby nya " ucap si mama.
Mama dan alex pergi kedalam membahas sesuatu sedangkan leo memutuskan keluar dan berdiri didepan rumah nya sambil menghirup segarnya udara pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Or Love ✔️ [End]
Teen Fiction📌_'Gk ada sinopsis, penasaran? silahkan baca_' [ Miyo ] Cvr: Pinterest #blLokal #BxB