Info :
1.setiap gambar yg ada dalam cerita itu hanya untuk memperlancar kalian untuk membayangkan rupa/bentuk sebuah tokoh, keadaan, tindakan ataupun tempat.
2.typo bertebaran
3.Untuk selebihnya mohon dimaklumi karna emang belum pro.Karna gemas sang lawan bicaranya langsung mendekat dan membuka satu persatu kancing seragam sahabatnya leo hingga bertelanjang dada.
" Ren-...? "
" Hm... "
Amel noleh ke rendi.
" Dia kyak gini bukan karna cewek pelacur?! " Tanya amel memastikan pemikirannya.
" Dia... dia diserang sama cowok gk dikenal dibar.. tiba-tiba dia dibawa ke kamar gitu Terus... "
" Terus!!?... " Si amel otaknya udh keburu kemana-mana.
" terus gue denger suara... gituan deh! "
Amel : ( ͡⚆ ͜ʖ ͡⚆)
suasana didalam kamar pun hening seketika. rendi menoleh kearah sosok sohibnya itu. yang ditolehin pun berjalan pergi menuju nakas dimana amel menaruh buku novelnya.
Bugk!
" Awww!! " Meringis kesakitan.
" Pantesan! burung lo berdiri... " Bisik nya.
" Apa lo gila!, Ounch! aset gue yang berharga " seraya memegangi aset miliknya yang telah diserang.
" makanya suruh duduk tuh burung! " Sambil tertawa pelan.
«∆»
(Amel) POV :v
< 12.51> School Medical Room.
Lo pada penasaran kan kenapa gue sekarang ada di uks?(nggk:v)gue kasih tau...karna gue mimisan! kenapa kok gue bisa mimisan? jawabannya adalah rendi. Gara-gara dia otak gue jadi traveling kemana-mana gimana gk... kan gue fujoshi etss bentar bukan cuman dunia fujo doang gue juga seorang kpopers and wibu('∀'). Eh... disini ada gk sih cewe apa cowo yang suka 3 dunia sekaligus, gue gk punya temen buat ngefujo:v.
- part author and figure -
(Miyo) POV
Lah kok malah merambat ke curhat... Balik gih ke cerita, ntar cerita gue gk selesa-selesai:vAmel
Iyehh(* ^ 3 ^) /~ ★(Miyo) pov
(ノ ಠ 益ಠ) ノ 彡 ┻━┻
Gue banting mampoosss lohAmel
(・ ∀ ・ *)- over -
" Lo kenapa sih Pake acara mimisan segala!, Diceritain doang udah Mimisan ntar klo Lo liat sendiri+denger sendiri yg ada malah nyawa lo udah kayang duluan " omel rendi yang lagi ngejenguk gue di uks.
" Lo tau sendiri kan gue kayak gimana?, dari awal lo cerita sampe selesai udah pasti kalo cowo yg gk dikenal itu suka sama leo kita! "
" Tuhkan mimisan Lo tambah deres noh, heran gue setiap kali lo ngomongin homo pasti mimisan "
Jtakk
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Or Love ✔️ [End]
Teen Fiction📌_'Gk ada sinopsis, penasaran? silahkan baca_' [ Miyo ] Cvr: Pinterest #blLokal #BxB