Info :
1.setiap gambar yg ada dalam cerita itu hanya untuk memperlancar kalian untuk membayangkan rupa/bentuk sebuah tokoh, keadaan, tindakan ataupun tempat.
2.typo bertebaran
3.Untuk selebihnya mohon dimaklumi karna emang belum pro.Info tambahan: maaf ya miyo baru bisa up sekarang karna lagi marathon ngerjain tugas yang numpuk, jadi mohon dimengerti:). Untuk chap selanjutnya miyo usahakan cepat up.
Ok thanks udah baca;)
[ 25.02.21 ]
gue pun gak tahan dan akhirnya gue lompat-lompat girang nggak jelas, ngegigit kaos bahkan gue joget-joget kayak orang Thailand tanpa ngeluarin suara sedikitpun. Tanpa gue sadari ternyata bunda gue udah ada dibelakang gue dari tadi apalagi udah diliatin.
ketika kepergok : (ง ͠° ͟ل͜ ͡°)ง (° ͜ʖ °)
" Lagi ngapain Mel? "
" Sini deh bun amel tunjukkin sesuatu " jawab gue.
Bunda nurut aja pas amel narik lembut tangan bunda.
" Ada apa Mel? " Tanya bunda.
" sekarang bunda dengerin baik-baik suara yang ada didalem "
Hehehe...
Bunda kelihatan bingung terus akhirnya nguping dong karna emang penasaran.
Uh...Hah...
Anh~...
Disitu bunda langsung shock.
Bunda seketika noleh ke gue dengan ekspresi datar tapi kayak orang lagi nahan sesuatu gitu." Ini bunda nggk salah denger kan?! " Bunda nanya dengan raut wajah serius.
" Iya bun, bunda gk salah denger kok "
Yups... bunda gue seorang fujoshi(˘∀˘).
Bunda tiba-tiba ngeluarin ponselnya. Dan ternyata bunda...
♫~ mong thoe ma nan jai man tong kan thoe kae thoe kae thoe kon di ~
Dan ternyata bunda nyetel lagu ini. Gue sama bunda akhirnya joget lah
♪~ loop face ko je wit ko mi o thoe jao kwam rak ~
♫~ Hua jai man san san san pro thoe ~
♪~ Asep lai doe doe doe ru tua mai ~
♫~ prot ma na rak klai klai lai triam tua wai ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Or Love ✔️ [End]
Teen Fiction📌_'Gk ada sinopsis, penasaran? silahkan baca_' [ Miyo ] Cvr: Pinterest #blLokal #BxB