Info :
1.setiap gambar yg ada dalam cerita itu hanya untuk memperlancar kalian untuk membayangkan rupa/bentuk sebuah tokoh, keadaan, tindakan ataupun tempat.
2.typo bertebaran
3.Untuk selebihnya mohon dimaklumi karna emang belum pro.(M) POV
Terlihat leo sedang berbaring tidur. Alex berjalan pelan-pelan mendekati leo dengan hati-hati takut akan membangunkannya.
" Mm-mama!~ "
Baby leon tak sengaja memanggil leo dengan sebutan mama? dengan suara yang cukup keras didalam suasana kamar yang jelas saja hanya ada mereka.
" Mel?? "
leo seketika reflek menoleh dan yang ia dapati malah cowok aneh? ataupun gila? entah nama panggilan yang leo sebutkan dalam batinnya yang jelas adalah leo sangat tidak suka dengan makhluk yang memiliki paras tampan ini.
" kenapa Lo bisa ada disini?! "
yang ditanyai pun hanya berdiri diam, lalu perlahan berjalan mendekati leo yang masih di ranjang Amel.
" Jangan mendekat! "
Namun cowok itu tak menghiraukannya. Leo yang mempunyai firasat buruk yang bagus, tau bila hari ini dia akan datang. Tangannya perlahan memakaikan sesuatu senjata yang telah siap leo pakai dari balik selimut yang menutupinya. Mata leo tak pernah lepas mengawasi alex yang sudah semakin dekat.
Alex berhenti melangkahkan kakinya dan berdiri tepat dihadapan leo.
" Lihatlah dia " ucapnya seraya mencoba menyerahkan si baby leon bermaksud agar leo menggendongnya.
Tatapan mata leo pun beralih menatap, mengamati si baby yang sekarang ada di pangkuannya. Baby leon pun langsung nyaman dengan memberitahukannya lewat senyum manis dan imutnya.
" Urghk... kau manis sekalii " gemas leo yang membuat alex tanpa sengaja tersenyum.
" Aku sudah tahu kau pasti akan menyukainya "
" Lo belum ngejawab pertanyaan gue! " raut wajah leo pun berubah menjadi galak.
" Oke aku akan jawab tapi setidaknya biarkan aku duduk dekat denganmu membicarakan hal yang lebih penting dari apa yang ingin kau dengar jawabanku atas pertanyaanmu itu "
" Oke! Lo boleh deket tapi jangan macem-macem! "
Alex duduk disampingnya dan memulai pembicaraan langsung pada intinya.
" aku datang kesini ingin membicarakan tentang hal yang penting. Apa kau ingat hari pertama kita bertemu malam itu?, Seorang pria mati yang kutembak. Lalu saat ini kau sedang memangku anaknya, anak satu-satunya " jelas Alex.
Mendengar penjelasan singkat dari Alex seketika membuat amarah datang kepada leo. Tanpa aba-aba leo meluncurkan serangan andalannya.
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Or Love ✔️ [End]
Teen Fiction📌_'Gk ada sinopsis, penasaran? silahkan baca_' [ Miyo ] Cvr: Pinterest #blLokal #BxB