Vote kuy!!
***
"WOY TAS DAHYUN ADA ROTI JEPANGNYA"
"SIALAN LO PERMEN MINT"
"MANA?GE BELUM PERNAH MAKAN ROTI JEPANG MEN"
xiumin melemparkan tas dahyun ke wajah bambam"lo bego apa pura pura bego sih bom"
Bambam mendelik kesal"aku polos ,kamu kok jahat"
"Jijik anying!"lisa tidak sengaja mendengar bambam ngomong jadi ilfeel sendiri.
"Gapapa yang penting gw ganteng"ucap bambam dengan menyugar rambutnya penuh percaya diri.
"Muna lo!"sahut dahyun sambil mengambil tasnya sebelum dia ambil ia menabok bambam sekali lagi dengan tas nya.
"Duh kasian duh kasian"
"Aduh kasian"sahut jisso saat xiumin bernyanyi ia pun melanjutkannya.
Sekarang kelas lisa dan rose memang sedang jam kosong ralat hampir semua kelas karena guru mendadak rapat untuk ujian nasional besok,jennie dan jisso bahkan sudah di sini dari setengah jam yang lalu.
"KALA KUPANDANG BINTANG NUN JAUH DI SANA"
"Asekk"
"SAYUP KU DENGAR MELODI CINTA YANG MENGGEMA"
Lisa dan semua yang ada di kelas menoleh ke arah pintu ,terlihat gerombolan bangtan yang sudah berdiri di ambang pintu berjalan ke arah meja lisa dan rose.
"Buset mau tawuran nih bang?"tanya xiumin.
Taehyung dan j-hope yang tadi sibuk menyanyi sekarang berhenti sambil ngos-ngossan.
"Ngeroyokin lu"
Xiumin bergidik mendengar ucapan namjoon barusan.
Jungkook segera duduk di kursi rose yang tidak ada orangnya ia duduk di samping lisa yang lagi mainan handphone.
"SEMERDU KOPI DANGDUT"teriak kompak sekelas.
Lisa terlonjak kaget mengusap dadanya belum lagi ada jungkook yang lagi menatapnya geli di arah samping.
"Asekk"
"Goyang serr"
"TARIK SIS!"
"SEMONGKO"sahut sekelas kompak.
Ternyata dalangnya adalah taehyung dan j-hope oh pantes belum lagi bertemu dengan bambam dan xiumin ya bisa ancur ni sekolah ,mereka kan otaknya pada di dengkul,ehh.
"Kok capek?"
"Main berapa ronde tadi bang"tanya bambam.
"Goblok"
"Bego"
Bambam hanya bisa bersabar kala kedua kakak kelas di depannya mengatainya dengan tidak ada belas kasian.
"Ehemm harap yang berjomblo minggir karena ada adegan keuwuan di sini"ucap xiumin.
"Si tetek kemana?"tanya j-hope.
Namjoon mengeplak kepalanya"ambigu lo"
"Tae maksudnya elah pikiran lo aja yang kotor hyung"jawab hobi alias j-hope.
"Lah pada mojok ANJROT ,pada ga asik ah"ucap bambam ,iya bangtan ke sini niatnya mau ganggu yang lagi pacaran contohnya rose ama jimin,jisso sama jin kurang bagus apalagi tuh tambah lagi lisa ama jungkook:).
"Cari cewe ajalah bam daripada ngenes kek gelandangan"sahut lisa dengan wajah santai.
"Njir tu mulut apaan mbaknya lemes bener"jawab bambam.
Jungkoo menggeleng"bisa aja lu"
Lisa melotot"kok lo-gue sih!"
"Iye iye maap sezeng"
Lisa terkekeh kala jungkook mengucapkan kata 'sayang' sengaja dibablaskan.
"Yok ah bang nam kite recoki aja yang lagi mojok"
Jungkook yang mendengar menatap tajam"awas aja"
"Eh selain lo kok bang tenang aja gw masih sayang nyawa gw"ucap xiumin dengan dua jarinya.
"Kasian amat tong ,cinta lu kaga bertepuk sebelah tangan mulu"j-hope tertawa puas kala melihat taehyung yang datitadi ngerayu jennie tapi doinya malah acuh mainan handphone.
"Bacot lo,lagi usaha nih,yakan beb"ucap taehyung mencolek dagu jennie yang dibalas dengan tatapan tajam.
"Mampus"
"Enak banget bang idup lo dimana mana langsung bogan"ucap xiumin kala melihat suga yang sudah tiduran dengan tiga kursi jadi tempat tidurnya.
"Cogan mah bebas men"sahut bambam.
"Ganggu aja lu bangsat"
"Santai kita cuma mau minta duit sama lu pade karena dah mojok di kelas kan dilarang hyung"ujar namjoon menjelaskan kepada jin yang sudah kesal jangan tanya gimana muka jimin ia sama kesalnya dengan jin.
"Ngga apaan ge kaga duit"elak jimin.
"Eits harus dong ,enak banget lu mojok.gimana nasib kita yang jomblo"
"Heh kutil emang dasar ngenes kan idup lo emang ada cewe yang mau sama lo ,jadi jangan kepedean"ucap rose dengan tertawa puas melihat raut wajah j-hope yang kusut.
"Tu mulut pedes bener yah kek cabe"cibir j-hope.
"Serahh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ice (LIZKOOK)
Teen FictionBerawal dari jeon jungkook badboy mempunyai sifat dingin dan berhati batu dengan sekejap akan luluh dengan wanita yg badgirl yg jahil dan menjengkelkan tetapi mempunyai sifat rendah hati walaupun sedikit Akankah mereka menyatu?atau malah menjadi yan...