Jin segera memasuki ruangan lisa kala jungkook sekitar satu jam belum keluar, diikuti oleh rose ,jisso ,dan jennie.
Tapi yang didapati oleh mereka ,lisa?yang sudah sadar sambil menatap kosong langit atap kamarnya ,ia belum menyadari jungkook ketiduran di sampingnya.
Buru buru jin mendekati lisa perlahan,lisa yang merasa ada yang mendekat langsung saja menoleh melihat jin tersenyum lembut ke arahnya ,tanpa aba aba lisa langsung melepas alat bantu nafasnya dan langsung memeluk jin jangan lupa dengan tangisan yang begitu deras.
Sedangkan jisso membangunkan jungkoom dengan hati hati takut lisa kaget ,seketika jungkook terusik tidurnya oleh guncangan seseorang,lantas ia membuka mata yang ia dapat lisa berada di pelukan jin sambil terisak.
"Lis-"
"Sssttt"
Jisso dan rose lantas memberikan kode jungkoom untuk diam ,jungkook menurut ia setelah itu memfokuskan matanya kepada lisa yang entah sebab apa menangis sesegukan.
"Lis-hiks-lisa-hiks"
"Sstt udah abang di sini dek gapapa"lirih jin sambil berusaha menenangkan adiknya
"Bang jaejae bang jaejae hiks nemuin lisa"lirih lisa diiringi tangisannya yang begitu deras
Jisso dan jennie segera memalingkan muka ke arah lain mereka benci melihat lisa rapuh seperti ini sedangkan rose?ia menangis hebat melihat sahabat yang sudah dianggap sauadara seperti ini.
"Lisa-mau ketemu hiks jaejae bang-dia kesakitan-hiks-jaejae butuh lisa di sampingnya"ucap lisa menggoyangkan badan jin ,sedangkan jin sudah tidak tau gimana lagi kalau lisa begini ia tidak tau harus melakukan apa lagi demi adiknya bisa mengikhlaskan sahabat kecilnya.
Jungkook dengan pelan berjalan ke arah lisa ,sungguh ia berusaha kuat tidak menangis kala lisa harus ingat sisi terapuhnya"lily?"
Lisa perlahan menoleh ke arah sumber suara ,ia terdiam saat melihat jungkook duduk di samping tempat tidurnya.
Sedangkan jungkook?seakan melihat lisa terdiam seperti ini membuat hatinya sakit sekali .
Tanpa aba aba lisa langsung memeluk jungkook erat sambil menangis sejadi jadinya,jungkook menegang kala lisa memeluknya setelah beberapa detik ia juga membalas pelukan gadisnya tak kalah erat.
Bangtan juga segera masuk dengan dokter luna yang juga sering berada di uks sekolahnya.
"Jangan tinggalin aku ,aku hiks takut"
Mendengar ucapan itu semua yang ada di situ pasti merasa kasihan kepada lisa,sedangkan jungkook lagi lagi hatinya terasa ngilu dan sakit
"Maafin aku ,aku gagal bahagiakan kamu ,aku brengsek,plis maafin aku"lirih jungkook sambim mengusap surai rambut lisa tidak memedulikan bajunya yang basah karena airmata lisa
Lagi lagi jungkook merasa badan lisa berkeringat dingin dan menggiggil jungkook menatap jin yang daritadi di samping sebelah kanan tempat tidur lisa"bang"
Jin menganggukan dan memanggil dokter luna yang ada di samping namjoon ,dengan cepat dokter luna memberi obat penenang ke lisa seketika badan lisa melemas ,jungkook dengan hati hati meletakan lisa ke tempat tidur dengan nyaman.
***
"Jaejae bolanya mana hiks "isak tangis anak perempuan yang di kuncir dua dengan poni lucu
Jaejae yang disebut youngjae menoleh"lice?kenapa nangis?"
Lisa kecil yang sering disebut lalice menangis tambah keras"huwaa bolanya ilang jaeja lalice gak tau tadi dimana"adu lisa kecil
Jaejae seketika merangkul bahu lisa untuk berusaha menenangkannya"udah kita cali belsama sama yah"
Lisa kecil hanya mengangguk mereka segera mencari bolanya dengan tangan yang saling bertautan .
Mereka ke taman deket komplek juga bersama jin abang lisa tapi tadi tidak tau kemana ,kata youngjae izin buang air kecil.
Sangat lama mereka mencari bola warna merah muda milik lisa
"Jaejae kok bola lalice ga keliatan?aduhh itukan bola kesayangan lalice"rengek lisa ,youngjae yang melihat bukannya kasian malah gemas sendiri
"Sabal yah nanti ketemu kok kalau kita cali ,ayok mangkannya"
Lisa kecil mengangguk ,mereka lantas melanjutkan mencari bolanya,lisa kecil memandang seluruh taman dengan teliti seketika matanya berbinar kala bola yang di cari sudah keliatan
"Jaejae,ITU BOLA LALICE!!"teriak lisa kecil dengan girangnya,youngaje segera mengikuti jari telunjuk lisa yang mengarah kepada bola merah muda di tengah jalan .
"Oh iya,bental ya jaejae ambil dulu lalice di sini aja "ucap youngjae
Tapi lisa kecil masih mencekal tangan youngjae kala ia mau mengambil bolanya"lalice ikut jaejae"
"Cuma sebental kok lice ,cuma di situ lalice ,bental yah"ucap youngjae melepaskan tangan mereka pelan
Lisa kecil merasa tidak rela saat tangan mereka lepas,buru buru ia menghampiri youngjae.
Youngjae sudah di depan bola itu ,ia segera mengambilnya dengan senyum merekah .
"JAEJAE AWAS ADA MOBIL!!"teriak lisa kecil
Youngjae segera melihat mobil berlaju dengan kencang,senyum yang tadi merekah perlahan luntur menjadi wajah takut.
Youngjae hanya berdiri kaku ,ia ingin lari tapi sudah terlambat mobil yang tadi melaju kencang sudah menghantam tubuh mungil youngjae sampai tubuhnya terpental sedikit jauh dan mengenai trotoar.
"JAEJAE!!"teriak lisa kecil dengan histeris ,ia ingin ke sana tapi tubuhnya gemetar dan mengeluarkan keringat.
Jin yang dari toilet pun sudah mematung pas youngjae terlempar ,buru buru jin berlari ke tubuh lisa kecil dan memeluknya yang sudah menangsi hebat.
"Astaga youngjae ya tuhann"teriak suzy segera menghampiri tubuh mungil youngjae yang sudah berlumur darah.
Orang orang juga sudah mengurumini youngjae bersiap menolongnya.
Hosh
Hosh
Hosh
***
Hallo cacay💜
Lama yah aku ga up sebagai gantinya aku sudah up 2 part yah cay❣🙏jadi comen dan votenya tolong lohh,kan udah dikasih bonus :)hehehe
Dunia sekarang ga gratis beb ,kencing aja udah bayar kok jadi kalau lisa minta imbalan bolehlah:*
Oh ya lisa itu orangnya kan ceria ,gampang luluh dia juga gampang memaafkan ,jadi pas jungkook meminta maaf lisa langsung mengiyakan ,itulah lisa masih ada rasa lemah lembut di hatinya.
Oke gitu aja yang ga tau follow ikuti selalu akun wattpad lisa biar tau cerita cerita apa aja yang lisa udah up
Oh ya baca yuk ceritaku yang berjudul'The One Amelda' gak kalah serunya sama cerita ini say:*
Gitu aja Jangan Lupa
Vote
Comen
And follow akun wtpd
Untuk mwngetahui cerita apa saja yang sudah lisa publikkanOke see you next time
Salam:elisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ice (LIZKOOK)
Teen FictionBerawal dari jeon jungkook badboy mempunyai sifat dingin dan berhati batu dengan sekejap akan luluh dengan wanita yg badgirl yg jahil dan menjengkelkan tetapi mempunyai sifat rendah hati walaupun sedikit Akankah mereka menyatu?atau malah menjadi yan...