Votenya mana nih?
***
"Hey lisa"
Lisa kaget kala suga menepuknya ,
Ternyata ia sudah ada di parkiran rumah sakit sedangkan teman temannya di belakangnya termasuk dua sejoli yang dihindari lisa untung saja suga mengahalanginya"apaan sug?""Itu bang jin udah di depan"tunjuk suga ke arah depannya.
Lisa mengangguk"lo sama gwkan?"tanya lisa
Suga meboleh ke belakang minta persetujuan
"Yaelah sug langsung masuk ae gercep dong"sahut rosw sedikit keras membuat jungkook hanya meliriknya.
"Kan ada bang jin?"tanya suga
"Jin sama gw mau apa lo?"sahut jisso
Suga hanya menggedikan bahu acuh ,ia juga menghiraukan tatapan tajam dari jungkook"yaudah yuk lis"
Lisa mengangguk ,sedangkan jin bicara sebentar ke suga dan berjalan menuju teman temannya.
"Ga ada yang mau ikut semobil sama lisa?"tanya jungkook
"Gausahlah bang biar mereka berduaan,ya ngga jen"ucap rose meminta persetujuan jennie
"Hm"
"Lagian gw sama jimin,jennie sama tetet,lo sama jisso unnie,impaskan?"ucap rose,jennie melotot dan mengeplak kepala rose pelan ,bagaimana bisa ia harus semobil sama taehyung.
"Asik gw sama bebeb jennie"
"Terus kita?"tanya j hope
Jisso menoleh"lo sama namjoonlah"
J hope menghela nafas"nasib jomblo jon"
Namjoon mendelik tidak suka"lo aja gw engga"
"Yaudah yu,duluan"ucap jin disetujui mereka sedangkan pas melewati jungkook ia menepuk bahu jungkook pelan dan berkata 'duluan'bangtan pun juga.
"Duluan iu ,kuk"ucap namjoon dan j hope ,yang diangguki dan senyuman iu.
Sedangkan rose cuma pura pura ingin muntah"chim males gw liat dia"
Jimin merangkul bahu rose mesra"sstt ga boleh gitu"
***
"Mama"seru lisa
"Udah sampai ya?"tanya suzy memeluk putrinya erat diikuti suga yang menyalimi siwon di ruang tamu.
"Ini kuta udah di sini ma,pake tanya lagi"gerutu lisa.
"Biasa sayang mama kamu sekedar basa basi"sahut siwon dengan kekehan"ngomong ngomong kamu engga mau peluk papa?ga kangen?"
"Kangen dong"ucap lisa menghampiri sang papa dan memeluknya erat.
"Liat sug,lisa udah besar tapi masih tetep aja manja dasar ga malu apa sama kucingnya tetangga"ucap suzy menatap suga yang dibalas hanya kekehan,sedangkan lisa hanya mengerutkan bibirnya cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ice (LIZKOOK)
Teen FictionBerawal dari jeon jungkook badboy mempunyai sifat dingin dan berhati batu dengan sekejap akan luluh dengan wanita yg badgirl yg jahil dan menjengkelkan tetapi mempunyai sifat rendah hati walaupun sedikit Akankah mereka menyatu?atau malah menjadi yan...