Hosh
Hosh
Hosh
Mimpi itu lagi?padahal sudah lama lisa tidak bermimpi itu terakhir pas meninggalnya dia ,tapi sekarang mimpi itu menghantuinya lagi.
Lisa melihat ruangannya yang hanya ada lampu tidur di sampingnya ,dan juga suasana sedikit gelap ,lisa beringsut takut ia sedikit tidak bisa melihat sekitarnya,keringat dingin pun mengalir di pelipisnya.
Lisa phobia dengan gelap
Yah lisa sejak kecil takut dengan adanya gelap apalagi ada hujan deras beriringan dengan petir ia akan teriak histeris dan penyakit itu datang lagi.
"Bang"
"Mah"
"Pah"
Lisa hanya berucap lirih memanggil orang orang yang disayang dengan takut.
"Jungkook"
"Takut"lanjutnya
Tangan lisa gemetar hebat diiringi keringat dingin di sekujur tubuhnya ,tiba tiba saja lisa merasakan bahunya disentuh ia seketika berteriak histeris.
"AAA"
"Hei tenang ini aku jungkook sayang"
Lisa menoleh ke samping ia bisa melihat wajah jungkook yang sama paniknya ,entah kenapa jungkook berbicara seperti itu bisa membuat hatinya merasa sedikit menghangat,dengan cepat lisa berhambur ke pelukan jungkook .
Jungkook tadi ia tidur di sofa ,ia bahkan tadi juga dipaksa oleh jin dan bangtan suruh pulang karena kondisinya juga masih kacau ,tapi ia bersikeras ingin menginap dan menjaga lisa ,akhirnya jin meminjamkan baju yang dibawanya .
Pas tengah malam ia mendengar suara lisa memanggil abangnya seperti takut ia cepat cepat menghampiri ranjang gadis itu,lisa yang memeluknya pun ia langsung menerima ,jujur tadi dia juga panik ketika lisa menangis dan badannya bergetar hebat.
Setelah cukup lama berpelukan badan lisa yang gemetar pun sudah kembali dengan nafas yang teratur tapi jungkook bisa pastikan kalau lisa belum tidur juga.
"Lic?"
Lisa hanya bergumam lirih"kamu kenapa tadi kok ,bangun?"tanya jungkook
Lisa langsung mengeratkan pelukannya di badan jungkook"ak-aku....mimpi buruk"
Jungkook mengelus surai lisa dengan sayang "sekarang tenang yah tidur lagi aku cuma di sofa kok"
Saat jungkook mau menidurkan lisa ,tapi lisa masih memeluknya dengan sangat erat seperti tidak ingin lepas darinya"kok ga mau lepas?"
"Takut"
Jungkook masih bingung"hey kan udah ada aku kenapa masih takut hm?"
"Gelap"lirih lisa
Jungkook terkekeh "yaudah aku nyalain lampunya dulu"
"Ga"
Jungkook mengerutkan dahi bingung"cuma nyalain lampu kok sebentar"
"Gak mau kuk"rengek lisa membuat jungkook gemas ia bahkan menciumi pipi lisa berkali kali
"Ihh"
"Terus aku gimana ,kamu kan harus istirahat sayang"
Lisa hanya tersenyum malu"sini"
"Sini?"jungkook mengulangi perkataan lisa
"Iya sini tidur di samping lisa"ucap lisa lirih ,ia masih lemah walaupun untuk berbicara saja ngos ngossan
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ice (LIZKOOK)
Teen FictionBerawal dari jeon jungkook badboy mempunyai sifat dingin dan berhati batu dengan sekejap akan luluh dengan wanita yg badgirl yg jahil dan menjengkelkan tetapi mempunyai sifat rendah hati walaupun sedikit Akankah mereka menyatu?atau malah menjadi yan...