Vote wajib!!
***
"Dek ,lo tau siapa yang ngunciin lo?atau ada orang lain pas di kamar mandi"ucap jin kepada lisa yang duduk di samping jungkook.
Lisa tampak berfikir kemudian menggeleng pelan"ga ada ,cuma adek kelas yang ga sengaja numpahin rok gw"jelasnya.
Rose berdehem"cewekan?"
Lisa mengangguk antusias"lo kok tau?"
Rose tersenyum sombong"gw apasih yang ga tau"ucapnya
"Dih sombong"ucap taehyung
"Dih kepala besar"ucap j hope
"Besar kepala ,pinter"ujar taehyung gemas .
"Diem dulu jangan bercandaan ini lagi serius"ucap namjoon dengan muka tegas.
Suasan hening sebelum jin berdehem sejenak menatap ke arah teman temannya termasuk blackpink.
"Menurut aneh ngga?adek kelas nabrak terus masuk ke kamar mandi"ucap jin dengan berfikir.
"Dan keadaan kamar mandi cuma ada dua orang lisa dan adek kelas itu"sahut jisso.
"Kenapa kalian mikir keras banget?"tanya rose
Semua menatap rose serempak ,rose menggaruk tengkuknya tak gatal.
"Kenapa ngmong gitu?"tanya suga
"Dan kita juga mau cari dalang dari semua ini"sahut namjoon.
"Dalang dari ini taeyong"ucap jennie santai yang diangguki oleh rose.
Semua terlonjak kaget kecuali jennie dan rose.
"Kenapa lo ngomong gitu?"tanya namjoon.
"Rose ngga nuduh orang sembarangan"ucap jimin mengingatkan.
"Lo gausah aneh aneh deh"sahut taehyung.
"Gw ga percaya rose lo tau taeyong sahabat kecil gw"ucap lisa dengan gelengan tanda tak percaya sedangkan jungkook langsung merangkul lisa untuk sabar dulu.
Jennie tertawa meremehkan membuat mereka semakin bingung"lo tau?"tunjuk jennie kepada lisa.
"Orang yang dekat sama lo bahkan bisa juga musuh yang selama ini memakai topeng"ucap jennie sambil menatap lisa dalam.
"Apasih yank gausah terbelit belit bisa ke intinya?"tanya taehyung sungguh otaknya yang bego ini meronta ronta agar didinginkan.
"Jelasin"ucap jungkook.
"Lis gw tau taeyong sahabat kecil kita tapi lo ga tau sifat buruk yang ada di diri taeyong,selama ini taeyong suka sama lo lisa !!sadar dong!!"ucap rose sedikit keras membuat lisa terlonjak.
"Rose pelanin suara lo"ucap jungkook dengan menatap tajam rose.
"G-gw ga tau ,gw ga tau kalau taeyong suka sama gw ,tapi kenapa dia nyelakain gw?"tanya lisa dengan menahan tangis ,sungguh tidak dapat di percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Ice (LIZKOOK)
Teen FictionBerawal dari jeon jungkook badboy mempunyai sifat dingin dan berhati batu dengan sekejap akan luluh dengan wanita yg badgirl yg jahil dan menjengkelkan tetapi mempunyai sifat rendah hati walaupun sedikit Akankah mereka menyatu?atau malah menjadi yan...