Banyak orang melakukan segala hal demi bisa terkenal.
Banyak yang tegoda popularitas hingga tak sadar kelewat batas.
Demi konten,aib dan keburukan dipublikasi hanya demi mencari sensasi.
Demi konten,adab dan syariat di langgar yang penting bisa viral.
Demi konten,akal sehat dan rasa malu dikubur yang penting bisa menghibur.
Inilah penyakit netizen akhir zaman,
Ketika semua dilakukan demi konten dan postingan. Yang akhir nya berujung pada penyesalan.Astaghfirullah,
Semoga Allah jaga selalu hati kita agar apapun yang kita lakukan,diniatkan untuk mengharap Ridho-Nya.🌻🌻🌻
Jangan Baper !!!!!
Ukhty fillah...
Bila ada ikhwan yang bersikap baik padamu,terjemahkan itu sebagai hal yang ilmiah...
Sebab,sudah naluri laki-laki bersikap baik kepada perempuan...Bila bukumu jatuh,dan dia Ambilkan itu normal...
Tidak ada yang spesial...
Jangan Baper!!!Bila kamu bertemu di jalan dan dia mengucapkan salam bukan berarti dia tertarik,dia menjalankan sunnah...
Bila diantara teman-temanmu hanya kamu yang di sapa,Jangan Baper!!!
Bisa saja kebetulan dia hanya ingat nama mu...
Kebetulan.
Jangan Baper!!!Bila suatu saat dia membalas chat mu memakai emot,bukan berarti dia ada rasa...
Bisa saja sebagai pencair suasana pertemanan...Cukup itu saja.
Jangan Baper!!!Ada dasarnya,rasa kecewa itu karena di ciptakan sendiri,dimunculkan sendiri karena keliru dalam menanggapi sikap lawan jenis...
Sudah sifat asli perempuan mudah terbawa perasaan...Oleh karena itu,
Akhy...
Bila ada perempuan yang bersedih,jangan kamu datang sendiri menghibur,biarkan teman perempuan nya yang mendatanginya...
"Jangan Biarkan Dia Baper"Tak perlu menawarkan bantuan bila kau lihat dia bisa melakukan sendiri atau sahabat nya bisa membantu...
"Jangan Bairkan Dia Baper"Jangan mencandainya perihal hati,bercandat tentang perasaan ada lawan jenis bukanlah hal yang lucu...
"Jangan Biarkan Dia Baper"Jaga selalu kehormatan dengan tidak menebar pesona...
Jaga kehormatan perempuan dengan tidak bersikap terlalu manis pada mereka...
Bersikaplah sewajarnya...Banyak hal yang dilakukan tidak sengaja bisa menimbulkan BAPER...
Tinggal bagaimana kita pandai-pandai mengelola perasaan kita...Setuju nggak nih🤭
🌻🌻🌻
Uang Membongkar Akhlakmu!!!
Mau tau akhlak seseorang?
=Cobalah berurusan UANG dengannya.Mau tau kejujuran seseorang?
=Cobalah percayakan dia mengelola UANG.Mau tau tepat janjinya?
=Coba pinjami dia dengan UANG.Mau tau keegoisannya?
=Coba ambil alih tanggung jawabnya.
Dalam keUANGan.Mau tau kasih sayangnya?
=Coba minta bantuan UANG padanya.Mau tau harga dirinya?
=Coba sering makan bersama.
Lihatlah inisiatif nya dalam mebayar.Mau tau kedzalimannya?
=Coba bekerja bersamanya dan,
Lihat bagaimana cara memberi upah.Percayalah...
Orang yang terlihat baik akan ketahuan kepalsuannya saat berurusan dengan UANG.Kecuali orang yang hidup mencari Ridho ALLAH,bukab sekedar mengejar materi.
🌻🌻🌻
Jangan lupa vote and komen🥰
Note:
Diambil dari grup whattapps
"MOTIVASI HIJRAH"🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Motivasi Hijrah
Short StoryDakwah islam Yuk hijrah bareng😉 Diambil dari grup whattapps "Motivasi Hijrah" Dan sedikit hasil pemikiran saya.