Sudahkah kamu menjadi wanita cantik ???
Tabi'at Perempuan.
Kalian cantik bukan karena bedak,kalian cantik bukan karena lipstik,klian cantik kenapa???...Karena wajah bekas air wudhu karena shalat dhuha,karena tahajud malam "Qiamullail".Apa nama nya???
Inner beuty atau Kecantikan alami.Wanita Cantik memang sangat banyak di luaran sana,tetapi wanita muslimah yang menahn diri untuk tidak memperlihatkan kecantikan nya sungguh sangat lah jarang,dia sangat pandai menyembunyikan kecantikannya.
Tentang cantik
Ada wanita yang sibuk dengan gaya hijabnya hanya untuk terlihat modis oleh lingkungannya.
Ada gadis yang sangat rempong dengan make up dan eye liner nya,biar selalu cerah di lihat orang.
Ada juga perempuan yang selalu berusaha tampil memesona,karena ingin sekali terlihat menarik di depan pria.
Apa iya kecantikan hanya tentang fisik dan penampilan semata???
Tidak demikian Islam memandang perempuan.Derajatnya jauh lebih mulia bila hanya dilihat dari perkara dunia semata.
Setiap wanita Cantik dengan caranya sendiri.Tidak perlu alasan untuk membandingkan antara satu dengan yang lain.
Kalau Allah saja menilai hambanya lewat ketaqwaan.Lalu apa pantas kita yang hina ini menilai apalagi mencela fisik seseorang???
Biarlah kecantikan hati sebaik baik penghias diri bagi wanita.Ia embun yang menyejukkan pandangan bagi yang melihat dengan keimanan.
Teruslah memperbaiki diri,fokus lah dengan melakukan banyak kebaikan.Perlihatkanlah kecantikan mu dengan akhlak dan kesantunan,bukan dengan sekedar goresan make up dan perawatan.
Cukuplah hijab dan niqob menjadi pakaian pelindung yang menjaga dirimu dari panasnya api neraka.Biarlah air wudhu sebagai sebagai pembasuh muka yang menunjukan cerahnya jiwa.
Tunjukanlah akhlak dan kesahajaan seorang muslimah pada dunia.Dan semesta akan memancarkan kecantikan dari dalam dirimu.
🌻🌻🌻
Maaf part ini hanya satu materi,kemungkinan part selanjutnya juga begitu.Soal nya jika lebih dari satu materi dalam satu part,kemungkinan agak susah untuk memahami nya.
Jangan lupa vote and komen🥰🥰🥰
Buat yang udh vote makasih yaaa🥰💐
🌻🌻🌻
Note:
Diambil dari grup whattapps "MOTIVASI HIJRAH" dan saya sudah mendapat izin dari admin grup.🌻🌻🌻
See you next part😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Motivasi Hijrah
Short StoryDakwah islam Yuk hijrah bareng😉 Diambil dari grup whattapps "Motivasi Hijrah" Dan sedikit hasil pemikiran saya.