Motivasi Hijrah || 10

103 6 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim
Maaf jika ada salah kata, karena saya masih belajar
Jangan lupa vote,komen, follow, and share ya

🌻🌻🌻

🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti apakah muslimah sejati itu?
Yuk simak dibawah ini!!!

"Perempuan yang berhijab belum tentu muslimah, tetapi muslimah sudah tentu berhijab. "

Kata-kata di atas sudah sering kita baca atau dengarkan bukan?
Dari kata-kata diatas kita bisa menyimpulkan bahwa wanita muslimah adalah wanita yang mempunyai rasa malu, karena apa? Karena ia tidak mau memperlihatkan auratnya kepada yang bukan mahram nya.

Lantas seperti apakah Muslimah Sejati itu?

Muslimah sejati adalah muslimah yang selalu menjaga lisannya,mengikuti perintah Allah dan menjauhi segala larangan-NYA, tegar dalam menghadapi cobaan yang diberikan,dan tetap Istiqomah meski banyak orang yang menjauhi dan membencinya.

Muslimah sejati ibarat tiang yang berdiri kokoh. Ia tidak akan tumbang meski terjadi badai. Begitu pun muslimah sejati ia akan tetap istiqomah dengan akidah nya, tidak akan berpaling meski banyak hasutan-hasutan yang datang. Dunia di genggaman tangan nya dan akhirat di hati nya

Lantas, apakah ciri-ciri seorang wanita muslimah yang sejati?

Pertama, menutup aurat.
Aurat adalah bagian tubuh yang wajib ditutup agar tidak di lihat oleh orang yang bukan mahram. Menutup aurat hukum nya wajib bagi setiap umat islam. Bagi perempuan aurat nya adalah selain wajah dan telapak tangan.

Kedua, berakhlak mulia.
Akhlak adalah tingkah laku, perangai atau tabiat. Akhlak sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.
" Orang yg berilmu belum tentu beradap, Dan orang yg beradap sudah tentu berilmu. "

Ketiga, baik ibadahnya.
Ibadah adalah bentuk penghambaan manusia kepada tuhannya. Ibadah merupakan salah satu amalan yg paling pertama di hisab, contoh nya adalah shalat.
"Yang baik ibadah nya insyaallah baik juga akhlak nya"

🌻🌻🌻

Mungkin hanya segini yang bisa saya sampaikan saya hanya mengambil poin pentingnya, maaf jika pembahasan yang saya berikan kurang terperinci. Saya hanya manusia biasa yang masih perlu belajar.

Jangan lupa vote, komen and share Yaa😉

Motivasi HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang