Motivasi Hijrah || 04

183 13 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Typo tersebar di mana"
Harap maklum,soal nya baru pertama buat😂

🌻🌻🌻

🌼Selalu Berprasangka Baik Walau Apapun Yang Terjadi🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼Selalu Berprasangka Baik Walau Apapun Yang Terjadi🌼

Terkadang kekecewaan hadir untuk mengajarkan bahwa hidup ini tidak selalu berjalan sesuai kehendak.

Ada restu ALLAH yang harus kita perhitungkan sebelum kita merencanakab sesuatu,sebab itulah mengapa kita harus libatkan ALLAH selalu di setiap rencana yang kita rangkai.

Karena dengan terus melibatkan ALLAH,maka saat yang kita harapkan tak sesuai dengan kenyataan,tentu untuk lebih bijak memaknainya dengan rasa sabar dan ikhlas pun akan mudah.

Tetaplah berprasangka baik pada ALLAH,sekecewa apapun kita saat ini.Karena ALLAH pasti akan mempunyai penawar terbaik dari kecewa yang kita rasakan kian menderu di hati.

Dan bisa jadi nanti, ALLAH akan memberi kita sesuatu di luar dugaan kita,dan pastinya hal itu akan membuat kita selalu sadar bahwa hanya rencana ALLAH lah yang terbaik dan terindah.

Maka dari itu jangan dulu merasa hidup begitu sempit atau pun merasa ALLAH tidak adil,Dikala yang kita harapkan ternyata tak sesuai kenyataan.

Tetap bersyukurlah sebanyak-banyaknya agar kita tetap merasakan kebaikan apa yang sebenarnya telah ALLAH sandingkan dengan rasa kecewa.

Karena pada hakikatnya tidak ada satu pun takdir yang ALLAH tuliskan kepada hambanya yang tak membawa kebaikan,bahkan termasuk rasa kecewa yang yang melanda hati kita saat ini,akan ada hikmah yang luar biasa setelah ini.

Jadi tenangkanlah hati kita,walau kita kini merasa sangat tidak menyukai takdir yang telah ALLAH kirimkan untuk kita.

Karena mungkin saja saat ini ALLAH belum mengizinkan mendapatkan apa yang kita harapkan,tetapi yakinlah setelah ini pasti ALLAH akan memberi kita sesuatu yang lebih dari sekedar yang kita harapkan.

Oleh karena itu,sekecewa apapun kita atas ketetapan-NYA cepat-cepatlah sadarkan hati untuk tetap percaya pada ALLAH,agar rasa kecewa tidak membuat kita berpaling dari rasa syukurmu pada-NYA.

Ingatlah ALLAH maha sempurna dalam menuliskan kisah pada setiap hamba-hambanya.Jadi tetaplah bersabar karena ALLAH tau apapun yang benar-benar membuat kita baik.

🌻🌻🌻

Note:
Diambil dari grup whattapps "MOTIVASI HIJRAH".

🌻🌻🌻

Jangan lupa vote and komen yaaa dan buat yang udah vote makasih banyakkkkk😍😍😍

🌻🌻🌻

HAMASAH💪🏻

🌻🌻🌻

See you next part👋🏻🥰

Motivasi HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang