9

3.4K 201 68
                                    

"Tidak ada yang kuraharapkan saat ini selain kematian "
~ls

Author pov

  Sudah seminggu lisa berada di mansion jungkook , dan sudah seminggu pula jungkook menyiksa lisa bahkan tak jarang jungkook memperkosa lisa kala dia sedang membutuhkan nya .

Dan saat ini jungkook kembali melakukan penyiksaan pada lisa hanya karena lisa tidak mau memakan makananya dan itu membuat jungkook sangat kesal .

" hiks sakit jung lepaskan hiks "

Jungkook menyambak rambut lisa dengan kuat

" menurut lah padaku lisa jika kau tidak ingin hancur " ucapnya dan jambakan di rambut lisa semakin kuat .

Lisa menatap jungkook tajam
"Ahkk aku sudah hancur sialan Untuk apa aku menurutimu hiks, menurutmu aku pantas menuruti semua kata iblis sepertimu hah" jungkook menatap lisa dengan tatapan menyeramkan,lisa menatap takut itu tapi tetap berusaha melawan dan melanjutkan kata kata nya
" jangan harap tuan jeon jungkook jangan harap aku akan menjadi penurut Untuk mu aku lebih Baik mati daripada harus menuruti semua kata kata yang kaluar dari mulut sialan mu "

Plakkk
Jungkook menampar lisa sangat kuat sudut bibir lisa pun sampai terluka

"Sialan bitch kau membuat ku marah , kau harus ku hukum "

Ucapan jungkook membuat lisa merasa tidak tenang . Dengan smirk andalan nya jungkook mendorong lisa ke ranjang nya

Mencium nya secara paksa , sambil merobek baju lisa menekan payudara lisa dengan kasar membuat lisa memekik kesakitan

" hiks sialan lepashh kumohonn ahhss "

" berhenti lah menangis jalang kau yang membuat ku menjadi seperti ini ! Sekarang nikmatilah emm "

Jungkook membuka baju nya hingga keduanya sama sama naked sekarang dan kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya yaa 🌚🌚

Jungkook melakukan nya sangat kasar dan selalu saja mengeluarkan nya di dalam tanpa menggunakan pengaman .

~~

LALISA POV
"Akhh shh" rasanya tubuh ku remuk sakit sekali sialan memang .
Aku menghadap samping melihat laki laki brengsek yang teganya memperkosa ku lagi dan kali ini lebih kasar dari sebelumnya .

Entah kenapa dalam tidurnya dia tidak terlihat seperti semalam , dia lebih terlihat seperti anak kecil yang polos.(iya anak kecil yang sudah bisa membuat anak kan lis . Canda anak )

Jungkook mengerjap dalam tidur nya membuat ku memejamkan kembali matanya .

" emm aku tau kau sudah bangun sayang "
Ucapnya sambil mengecup bibir ku lalu melanjutkan lagi kata kata nya
" jangan pernah berfikir Untuk pergi dariku lisa jangan pernah " usai mengatakan itu jungkook pergi dari kamar ku untuk bersih bersih .

aku membuka mataku air mataku  mengalir begitu saja aku  merasa diriku sangat rendahan sekali hancur hatiku sangat sakit .

Aku terdiam sejenak. Ya aku harus pergi dari neraka sialan ini .

AUTHOR POV

lisa menggunakan hoodie yang jungkook pakai kemarin memakai celana nya dan kaluar dari kamar , melihat lihat apakah Aman atau tidak ,  lisa berjalan mengendap endap ke pintu utama dan akhirnya keberuntungan berpihak padanya , lisa berhasil keluar.

My MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang