7

4.4K 208 19
                                    

05.11 kst

Author POV

Lisa terbangun dari tidurnya seluruh badan nya terasa sangat remuk sekali .

Hatinya mencelos sakit saat mengingat kejadian tadi malam , ia melihat laki laki itu masih terlelap nyenyak sekali , bagaimana bisa dia tidur senyenyak itu tidak memikirkan apa yang terjadi .

"HIKSSS aku kotor ,eomma maafkan aku ,hiks aku kotor badan ku hiks aku menjijikan hikss" Lisa membungkam mulut nya sendiri agar suara tangisan nya tidak terdengar oleh lelaki itu .

Bahkan Lisa tidak Sudi sekedar menyebut nama nya , ia sudah terlampau benci .

Lisa bangkit dari tempat tidur untuk mengambil pakaian nya yang berserakan secara perlahan namun pasti eaaaa  ia bergerak sangat pelan ,

Namun baru saja akan berjalan Lisa terpekik kesakitan Lisa ambruk di pinggir ranjang.

LISA POV

"Ahkkkk "

Yatuhan ini sakit sekali , kurasakan ranjang nya sedikit bergerak dan ternyata pekikan ku membangun' kan nya.

"Apa yang kau lakukan huh , kenapa berisik sekali "

Aku buru buru menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhku yang naked.

"Hiks kau jahat , kau brengsek kenapa kau melakukan ini pada ku hah ,apa salahku hiks brengsek , kau membuat ku menjadi seperti jalang , aku kotor aku menjijikan dan itu gara gara ulahmu hiks hiks a-aku membenci mu sangat benci!!" Aku menangis tersedu-sedu mengeluarkan semua amarah ku ,

"Diamlah berhenti menangis ck mengganggu saja , seharusnya kau senang karena aku yang meniduri mu , dan ya service mu sungguh memuaskan " ucap nya sambil bersmirk .

Mendengar itu membuat ku semakin merasa menjadi wanita murahan , menyedihkan sekali hidup ku .

"Dan ya kau harus selalu siap kapan pun aku membutuhkan mu, karena sepertinya aku kecanduan tubuh mu " ucapnya lagi sambil keluar meninggalkan ku yang kesakitan bukan hanya fisik tapi juga hati ku.

"ARGGGGG eomma aku ingin pulang ,aku wanita murahan , jalang , menjijikan hiks eomma aku kotor "

Lisa POV END

Author POV

Lisa mencoba bangkit untuk membersihkan dirinya , dia masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamar itu .

Betapa menjijikan nya dia saat melihat tubuh nya , kissMark dimana mana bahkan sampai di selangkangan nya .

Air matanya kembali mengalir saat mengingat nya kembali.

Lisa menyalakan shower nya mengguyur tubuhnya menggosok nya kasar

"Aku kotor tubuh ku menjijikan " kata kata itu selalu terlontarkan dari mulut Lisa .

Lisa terus menangis hingga terduduk dilantai dengan shower yang terus mengguyur tubuh nya . Memeluk kaki nya , tubuh nya bergetar karena sudah terlalu lama di dalam sana bibirnya membiru .

"Aku ingin mati saja hiks , aku tidak mau hidup disini , aku hiks aku takut bagaimana kalo aku hamil hiks hiks"

"Aku benar benar membencinya , sangat".

Pandangannya  kian mengabur , hingga lama lama menjadi gelap , sepertinya Lisa pingsan disana .

JUNGKOOK POV

Ck dasar menggangu tidur ku saja , kenapa dia harus menangis seperti itu harusnya dia beruntung bukan karena aku yang meniduri nya , cengeng sekali .

Melihat Lisa seperti tadi membuatku ingat kembali pada malam panas itu , seperti nya aku benar benar kecanduan pada tubuhnya .

Dasar sinting.

Aku kembali ke kamar untuk melihat kondisi nya , karena entah kenapa perasaan sedikit tidak enak padanya .

Saat pintu kamar terbuka aku tidak melihat nya , kemana dia .

"Lisaa dimana kau " tidak ada jawaban sama sekali .

"Lisa jangan harap kau bisa kabur dariku , jangan berfikir macam macam Lisa "
Kemana dia pikiran ku mulai kacau mencari nya , saat aku mendekat ke arah kamar mandi aku mendengar suara gemericik air . Bernafas lega mungkin dia sedang membersihkan tubuh nya .

Tapi kenapa perasaan ku tidak tenang .

"Lisaaa kau di dalam , Jawab aku lisaaa" mengetuk pintu kamar mandi tapi tetap tidak ada jawaban , sungguh ini membuatku was-was ,atau mungkin aku sedikit khawatir padanya.

"LISAAAA BUKA PINTU NYA , LISAAA JAWAB AKU , LISA DENGAR JANGAN LAKUKAN HAL YANG MEMBUAT MU RUGI HEYY JALANG BUKA PINTUNYA ATAU AKAN KU DOBRAK HAH LISAAA"
Teriaku , namun masih tetap tidak ada jawaban .

"Bodoh apa yang kau lakukan , kenapa kau menyusahkan ku ck "
Aku bersiap untuk mendobrak pintu itu , entah lah aku sedikit tidak tenang jika mendiamkan , aku tidak mau pemuas ku kenapa Napa hahaha.

Brakkk brakk brakk

Tiga kali pintu itu masih belum terbuka ,saat terakhir aku menggunakan seluruh kekuatan ku

BRAAKKK

akhirnya pintu itu terbuka juga .

Dan pemandangan yang kulihat pertama kali adalah tubuh gadis itu UPS ralat dia sudah bukan gadis lagi kan . Tubuh wanita itu tergeletak di guyuran air shower dengan keadaan wajah dan seluruh tubuh nya pucat sekali .
Sungguh aku kaget sekali melihat nya .

"Yaampun Lisa dasar wanita bodoh apa yang kau lakukan " aku sedikit berlari kearahnya .mematikan shower dan lalu mengangkat tubuh nya , dingin . Dingin sekali tubuh nya.

JUNGKOOK POV END

________ TBC ________

Gimana nih alur nya makin ga jelas ya ga nyambung ,
Maaf aja ya kalo ga jelas ceritanya

Jangan lupa vote dan komen yaaa love you 💓

My MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang