AUTHOR POV
pagi harinya lisa sedang menyiapkan makanan untuk dirinya dan juga chanyeol, sperti biasa hari ini chanyeol akan pergi bekerja ketempat dulu mereka bekerja bersama yaitu cafe yang mempertemukan lalisa manoban dengan seorang iblis berparas tampan itu, jeon jungkook.
LISA POV
ya sudah seminggu lebih aku terbebas dari pria kejam itu, rasanya senang sekali namun tetap aku selalu cemas karena takut dia menemukanku kembali dan menyiksaku lagi. meskipun aku tinggal dengan chanyeol oppa entah kenapa aku tiba bisa setenang dulu lagi.aku selalu berharap dia tidak pernah menemukanku lagi.
pagi ini seperti biasa aku sedang menyiapkan makanan untuk chanyeol oppa karena dia akan pergi bekerja ke cafe tempat aku bekerja dulu. dan aku , aku belum berani untuk pergi ke tempat itu lagi , mungkin aku akan menunggu beberapa saat lagi sampai semuanya aman kembali.
"huff akhirnya masakanku selesai juga, sekarang tinggal aku membangunkan chan oppa "
LISA POV END
lisa pergi ke ruang tv , ya chanyeol memang tidak tidur di kamar karena apartement chanyeol hanya terdapat 1 kamar jadi selama ini dia tidur di sofa dekat tv dan lisa tidur di kamarnya.
"oppa cepatlah bangun kau akan terlambat jika terus seperti ini " ujar lesa membangunkan chanyeol yang masih tertidur " ohh ayolah kenapa oppa susah sekali untuk dibangunkan " lisa terus berusaha membangunkan chanyeol sambil menggoyangkan tubuh chanyeol , ya ini adalah rutinitas lisa setiap pagi , setiap selesai memasak dia selalu kesulitan membangunkan chanyeol.
seteleh beberapa saat akhirnya chanyeol terbangun juga " hmm iyaa iyaa aku bangun , selamat pagi cantik" ucapnya sambil menggeliat
" akhirnya oppa bangun juga cepat mandi dan kita sarapan , oppa harus segera pergi bekerja."
"apa aku harus pergi bekerja hari ini lisa , oppa khawatir kalo harus meninggalkanmu sekarang"
CHANYEOL POV
entah lah sebenarnya dari kemarin aku khawatir untuk meninggalkan lisa sendiri, aku selalu berpikir bahwa si brengsek itu akan kembali.
"apa aku harus pergi bekerja hari ini lisa , oppa khawatir kalo harus meninggalkanmu sekarang"
"sebaiknya oppa tidak pergi bekerja hari ini ya, oppa akan menjagamu entah kenapa perasaan oppa tidak enak lisa" ucapku meyakinkan lisa supaya aku tidak usah pergi bekerja hari ini.
"tidak apa oppa aku akan baik baik saja , oppa pergilah bekerja lagipula oppa sudah mengambil libur terlalu lama"
" emm baiklah mungkin ini hanya perasaanku saja"
"ya oppa, sekarang oppa cepatlah mandi dan sarapan, jangan lama lama mandinya aku sudah menahan lapar dari tadi"
"iyaa bawel tunggu sebentar hmm , maaf oppa harus membuatmu kelaparan" ujar ku sambil mengacak rambut lisa karena gemas dengan gadis itu.
"ishhh oppa rambutku jadi berantakan aishh menybalkan" ucapnya sambil menatapku cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mafia
Random"Lepaskan aku kumohon hikss .."-ls "Haha lucu sekali kau meminta ku melepaskan mu tidak akan pernah sayang , sebelum aku bosan Dengan mu kau akan tetap bersama ku dan tentunya kau harus melayani ku "JK "Dasar brengsek aku bukan jalang mu"ls. ~~~~~...