10

2.7K 177 46
                                    

AUTHOR POV 

 sudah seminggu lisa pergi dari mansion jungkook . hal itu membuat seorang jeon jungkook sangat marah dan kesal . entahlah lisa memang bukan siapa siapa bagi dirinya tapi entah kenapa saat lisa tidak ada  dia seperti merasa kehilangan mungkin .

JUNGKOOK POV

sialan kemana perginya gadis itu sudah seminggu aku mencarinya tetap saja tidak ketemu , lihat saja gadis nakal saat kau sudah kembali kepadaku akan ku buat kau patuh pada ku .

 jungkook pov end 

AUTHOR POV 

drrtt drttt

suara hp milik jungkook berbunyi menandakan seseorang menelpn dirinya 

"hallo ada apa "

"bisakah kita bertemu ada yang harus kubicarakan mengenai gadis mu itu " ujar seseorang di seberang sana .

" ahh gadisku ya ,baiklah kita bertemu di cafe biasa "

"baiklah ,jam 3 tidak boleh telat"

ttuutt

jungkook mematikan tlp nya tanpaa memperdulikan perkataan di seberang sana . dia sangat penasaran dengan apa yang akan dibicarakan temannya itu .

sementara itu lisa gadis yang tengah di cari cari keberadaan nya sedang bersantai di rumah seseorang yang telah menyelamatkan hidup nya .

LISA POV

sudah seminggu aku keluar dari neraka itu huh rasanya senang sekali bisa kembali bebas seperti ini , tapi rasanya bosan kalau terus terusan berdiam diri seperti ini . ahh sebaiknya aku memasak saja .

aku pergi kedapur namun sial tidak ada satupun bahan masakan yang bisa ku buat .

" lisa kau sedang apa " tanya seseorang yang tiba tiba datang membuat ku terkejut  

" ahh oppa kau mengejutkan ku "  

" benarkah ? kalau begitu mian hehe , kau sedang apa di sini kau lapar ? "

"tidak oppa aku hanya merasa bosan tadinya aku ingin memasak sesuatu tapi sayangnya tidak ada satupun bahan masakan yang bisa ku masak " 

"ahh begitu baiklah bagaimana kalau kita pergi membeli bahan bahan masakan , aku juga bosan harus terus makan makanan instan hmm bagaimana?

aku berfikir sejenak apa aku harus keluar ,tapi aku takut ketemu lagi dengan jungkook,tapi aku juga kangen suasana luar , bagaimana ini tapi kan ini sudah seminggu mungkin jungkook juga tidak akan mencari ku lagi .

" lisa bagaimana ? " tanyanya sekali lagi 

"baiklah oppa tapi tunggu aku siap siap dulu ya " 

" baiklah oppa juga akan bersiap siap dulu "

Skip ~

Author POV

Jungkook dengan buru buru pergi menemui teman nya itu , ya dia sangat penasaran apa yang akan di bicarakan mengenai gadis nya itu .

" Wah seperti nya gadis itu sangat berarti bagimu Jung" pria itu terkekeh melihat Jungkook .

" Diamlah bukan urusan mu , sekarang cepat katakan apa yang ketahui mengenai gadis itu , ah ralat dia bukan gadis lagi saat ini " ucap Jungkook jangan lupakan smirk di wajah nya saat mengucapkan kata terakhir .

" Benarkah apa kau menjadi yang pertama bung , apa aku boleh mencobanya? " Jungkook menatap temannya itu dengan tatapan tajam 
" Hahaha tatapan mu itu membuatku takut Jung aku hanya bercanda aishh"

My MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang