1

6.9K 276 1
                                    

     Lisa POV

Cahaya matahari mengusik tidur ku, aku terbangun dan melihat jam weker ku dan...

" Ya ampun aku kesiangan lagi "

Aku buru buru bergegas ke kamar mandi untuk siap siap bekerja .
Tanpa sarapan aku langsung pergi ke sebuah cafe tempat aku bekerja.

Ya aku bekerja di dua tempat dalam sehari pagi sampai sore aku bekerja di sebuah cafe dan setelahnya aku bekerja di club' sebagai waiters ingat sebagai waiters bukan sebagai jalang.

Setelah perjalanan ku yang begitu melelahkan menuju cafe karena memang lumayan jauh akhirnya aku sampai.

- AT CAFE .
    "Ya ampun lice kau terlambat lagi ,kau baru 1 Minggu kerja di sini kau ingin di pecat oleh bos kita hmm untung saja dia tidak tau "
 
" Mianhe eonni aku kelelahan kemarin malam ,kau tau kan aku bekerja lagi pada malam hari "

" Emm yasudah cepat ganti pakaian mu "

" Hmm makasih Jiyeon eonni , aku sayang padamu hehe"
" Yayaya aku tau ,aku juga sayang padamu kau tau kau seperti adik ku sendiri "
   Ya dia  Jiyeon ,park Jiyeon dia sudah aku anggap sebagai kakak ku sendiri aku sangat menyayanginya dia adalah teman sakaligus kakak untuk ku dia juga sangat baik , cantik dan menurut ku dia juga sangat penyayang .

Saat ini aku sudah memakai seragam ku dengan memakai kemeja polos hitam yang lumayan ketat dan rok hitam sebatas lutut ,sungguh sebenarnya aku tidak suka memakai pakaian seperti ini .

"Lisa berikan makanan dan minuman ini pada meja vip"

Aku melihat sebentar pada meja itu atensi ku tertuju pada 2 orang laki- laki ,tampan ." Ahh arrasho " ( kalau salah tulisan nya maaf kan)

Aku melangkah menuju meja yang di maksud dengan hati hati aku membawa makanan dan minuman takut kalo melakukan sesuatu.               " permisi tuan maaf ini persenan nya"
Ya Tuhan kalian tau saat aku menyajikan pesanan itu mata salah satu laki- laki itu terus saja menatap ku . " Selesai tuan silakan menikmati nya " sorot matanya seperti mengatakan sesuatu .
" Aku lebih baik menikmati mu dari pada makanan ini" ( dalam batin laki-laki yang terus saja menatap wajah Lisa.) Dan jangan lupakan juga smirk di wajah nya itu .

AUTHOR POV

Setelah lisa pergi dari meja tersebut
" Hei Jung kenapa kau terus menatap nya ,kau tertarik huh" kata seseorang yang menemani lelaki tadi . "Kau tidak memikirkan hal yang gila kan "

" Ishh berisik Hyung kau tau aku bukan "

" Yayaya aku tau kau jeon Jungkook"

" Ya itu aku Kim taehyung "

Ya itu mereka jeon Jungkook atau sering di sapa JK ,dan Kim taehyung atau V . Mereka memang berteman sejak lama dan juga bergabung dalam satu geng mafia yang bernama Bangtan . Bukan hanya mereka berdua tapi ada 5 orang lagi yang menjalan kan ,dan anak buah nya yang berada di banyak negara .

Entah apa yang jungkook rencanakan yang pasti itu tidak akan baik untuk lalisa manoban .



                       *TBC

Maaf kalau ada kesalahan ya ini ff pertama aku soalnya hhe .

Masih bingung mau lanjut atau nggak  .

Pokonya  salam dari author * istri nya JK 💛

Maafkeun kalo ngepost nya pasti lama ,soal nya nulis nya gimana mood .

Jangan lupa di masukin ke library ya gaiss  . Love you all.

 

My MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang