5

4.9K 241 8
                                    

22.05 Seoul

Author POV

   Bingung. Itu yang di rasakan oleh gadis ini sekarang , ya dia takut dia merasa gelisah dengan ancaman lelaki yang beberapa jam yang lalu keluar dari ruangan kamar ini , dia akan mendapat kan hukuman oh ayolah bahkan menurut nya yang pantas di beri hukuman itu dia lelaki brengsek yang seenak jidatnya mencuri first kiss nya .

Melihat gaun yang menggantung di sudut ruangan membuat nya semakin ketakutan , apa yang harus dia lakukan dengan gaun itu begitu pikirnya , dia tak mau memakai nya tapi dia juga takut jika tak memakai nya

Ceklek

Lisa gadis itu terperanjat dengan suara pintu , dengan ragu ia membalikan tubuh nya ia takut jika yang membuka pintu itu adalah orang yang mengurung nya di ruangan ini .

Namun dugaan nya salah itu adalah bibi kang ketua pelayan di mansion ini.

" Nyonya kenapa belum siap , tuan JK akan pulang sebentar lagi saya mohon menurut lah jika ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu "

"Aku takut bibi ,aku ingin pulang dia mengerikan untuk apa aku menggunakan baju kekurangan bahan seperti itu , bibi aku tidak mau "

"Bibi tidak bisa membantu mu , lebih baik sekarang cepat bersiap " bibi kang pergi meninggal kan Lisa yang semakin merasa bingung bahkan ia gelisah .

LISA POV

Bagaimana ini apa yang harus aku lakukan ?aku takut , aku takut akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam diriku .

LISA POV end

Setelah cukup lama berfikir ia teringat kata kata bibi kang , dia tak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya bisa saja lelaki itu menyiksa nya karena tidak menuruti nya .

Jadi dia memutuskan untuk memakai baju itu .

~

Sedangkan di tempat yang lain di tempat yang berada di bawah tanah tempat yang sangat menakutkan bagi siapa pun yang menginjakan kaki di sana seorang pria dengan keadaan mengenaskan di ikat di atas kursi kayu dengan badan yang penuh luka .

" Kau tidak mengingat perkataan ku tuan Lee yang terhormat " menjeda ucapan nya sebentar menghisap sebatang rokok lalu mengepulkan asap nya di depan wajah laki laki setengah tua yang di sebut tuan Lee oleh lelaki misterius itu hingga tuan Lee batuk batuk karena asap nya terlalu banyak melewati rongga pernapasan nya

Hingga dia melanjutkan kembali perkataan nya
" Jangan pernah kau mencari masalah Dengan ku walau itu hanya sedikit saja Lee Taemin , dan kau dengan berani nya ingin menghancurkan ku begitu? "
Mendekat ke arah tuan Lee yang tetap bungkam karena ketakutan nya , mencengkram erat pipinya hingga membuat tuan Lee meringis kesakitan Apalagi dia merasakan sebuah benda dingin menyayat tapi pipi nya membuat ia terpekik kesakitan menahan perih

"Akhhh hentikan jeon "

" Hahaha siapa kau sampai berani menyuruh ku berhenti huh , Kau ingin menghancurkanku bukan ? Tapi nyatanya kau kuhancurkan lebih dulu Lee Taemin"

"Ahh ini akan sangat menyenangkan karena hari ini aku tidak sendiri membantu mu meregang nyawa , kau tau gadisku akan membantu ku malam ini , " ucapnya meninggalkan tempat itu

"Yakkk jeon lepaskan aku "

"Wahh kau sangat tidak sabar ya, tunggu lah sebentar aku akan menjemput gadisku ,
Kau tau ini adalah kejutan ku untuk nya "
Ucap nya lalu pergi meninggalkan tempat itu .

~

Lisa berada di meja rias mengamati bagaiman gaun itu menempel di tubuh nya , dia tidak nyaman menggunakan gaun ini bagaimana tidak baju ini seperti kekurangan bahan punggugnya begitu terlihat sempurna tanpa ada kain yang menutupinya , belahan yang cukup panjang memperlihatkan paha nya , dan yang lebih parah lagi di bagian dada nya itu sangat rendah sekali memperlihatkan belahan payudara nya yang membuat laki laki susah menelan ludah nya jika melihat itu .

My MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang