Sudah dua Minggu berlalu. Kini Lisa mulai terlihat semakin akrab dengan sosok hantu yang sekarang sudah mulai ia panggil dengan sebutan unnie. Yah walaupun awalnya Lisa selalu memarahi dan mengusir nya tapi jisoo tak pernah patah semangat untuk terus mencoba hingga akhirnya Lisa yang mulai lelah dan berusaha untuk menerima nya sebagai teman.
Seiring berjalannya waktu pun mereka semakin kian dekat . Lisa senang bisa mempunyai teman seperti jisoo walaupun notabene nya jisoo sendiri adalah seorang hantu yang tak bisa di lihat siapa pun.
Jisoo adalah teman perempuan pertama nya karena selama ini Lisa tak memiliki seorang teman pun itu semua di akibatkan karena orang yang takut dan menganggap aneh dirinya. Tapi walaupun begitu Lisa masih bersyukur bisa merasakan memiliki seorang teman yang sifatnya kurang lebih 11 12 dengan nya .
Sebenarnya Lisa adalah tipe orang yang periang dan manis bila telah benar benar mengenal nya . Begitu pula dengan jisoo yang sangat bahagia bisa berteman dengan Lisa yang bisa di ajak nya berkomunikasi.
Walaupun jisoo sendiri masih mencari alasan bagaimana dirinya bisa gentayangan dan hilang ingatan.Dia benar benar ingin mencari tahu Jawaban tersebut di tambah lagi ketika Lisa mengatakan bahwa ia melihat penggalan ingatan milik nya.selama ini yang ia tahu adalah ia harus menjaga sesuatu yang sangat berarti di suatu tempat yang ia sendiri pun tak tau itu apa.
Tapi yang pasti nya itu benar benar sangat berharga bagi nya .Semenjak mengenal Lisa ia pun sudah mulai jarang menempel pada Sehun. Ia lebih banyak menghabiskan waktu nya bersama Lisa dengan bercanda dan melakukan tingkah konyol lainnya serta belajar apa pun yang Lisa ajar kan pada nya .
Sebenarnya ingatan nya yang hilang sudah mulai perlahan pulih tanpa sepengetahuan Lisa karena jisoo tak menceritakan nya sebelum memastikan kebenaran nya sendiri.
Lisa benar bahwa ada sesuatu yang sangat janggal tentang kematian nya walaupun ia melihat sendiri bahwa mati nya karena sakit tapi ada penyebab dari penyakit tersebut yang datang secara tiba-tiba menyerang nya .Yang pasti penyakit nya tidak Murni sebelum kematiannya melainkan penyakit tersebut adalah buatan yang sampai sekarang pun masih mencari jawaban itu . Dan semenjak berteman dengan Lisa juga lah ia mulai banyak mengenal beberapa sosok hantu seperti nya termasuk si anak kecil yang memiliki mata satu yang sering sekali mengganggu Lisa .
Hari hari nya mulai sedikit berwarna dengan adanya teman yang bisa mengerti nya . Terutama sang ibu dari Lisa yang benar benar sangat menyayangi nya . Perlakuan nya terhadap jisoo sama hal nya dengan ia memperlakukan Lisa anak semata wayangnya penuh kasih sayang dan kelembutan.
Pantas saja sangat banyak dari kalangan Hantu seperti nya sangat menyukai berada dekat dengan Lisa dan ibunya. Salah satu alasan yang paling kuat adalah mereka adalah benar benar orang yang sangat baik.menolong tanpa pamrih.
Di pagi hari.
"Lisa ya bangun ini sudah pagi apa kau mau terlambat masuk sekolah..? Jisoo berusaha untuk membangun kan Lisa ia sudah berusaha sedari tadi untuk membangun kan Lisa tapi tetap saja Lisa tak mau bangun.
"Unnie aku masih ngantuk biar kan aku tidur lima menit lagi ok .." gumam Lisa dalam tidur nya .
"Tidak Lisa ya kau benar-benar akan terlambat kalau masih belum mau bangun"
"Kalau begitu aku libur saja hari ini .. aku sangat lelah lagian tak ada juga pelajaran yang terlalu penting hari ini "balas Lisa dalam tidur nya dengan mata yang masih tertutup.
"Bangun ku bilang ku hitung sampai tiga kalau kau masih tak mau bangun maka jangan salah kan aku kalau memukul bokong mu ... Kau tidak boleh jadi anak pemalas " ancam jisoo pada Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO VS CHEF GANTENG(Lisa X Sehun,)
RomanceBagaimana jadinya jika sebuah ramalan yang tak pernah di percayai nya sekalipun .bisa menjadi nyata di kehidupan seorang chef tampan Park Sehun. Seorang yang selalu berfikir dengan logis dan tak pernah mempercayai hal mistis . atau pun yang berada d...