Tebus janji

782 83 28
                                    

Beberapa hari kemudian lisa berangkat sekolah seperti biasa tapi hari ini ada yang sedikit berbeda dari nya ia terlihat menggunakan sepatu hadiah dari sehun . Ia sudah mengetahui cerita sehun datang kerumah nya dari ibunya bersyukur sekali rasanya saat itu ia sedang tidak ada .

Ia masih belum siap melihat wajah tampan menyebal kan itu yang selalu saja membuat jantung nya berdebar setiap kali bertemu .
Tapi walapaun begitu ia juga tidak bisa menepis bahwa ia sedikit merindukan tatapan mata yang sering kali curi curi pandang pada nya .

Dengan langkah yang amat ringan dan bernyanyi kecil . Di tengah jalan lisa melihat seorang ibu ibu yang sedang memunguti barang belanjaan nya yang jatuh berserakan di tengah jalan . Secara langsung dengan sigap lisa membantu ibu tersebut selagi lampu merah belum berganti .

Karena hari masih terlalu pagi jadi masih sangat sedikit orang yang berada di sana .
Dengan sangat cekatan lisa membaw ibu tersebut untuk melipir menyeberang jalan tepat setelah lampu berganti menjadi hijau .
" imo tidak apa apa ...? Tanya lisa khawatir .

Ibu itu tersenyum menatap lisa lalu memeluk nya ." Terimakasih sudah mau membantu bibi " balas nya .

"Imo ingin kemana aku akan memanggil kan taksi untuk mu ..? Tanya lisa lagi melihat seperti nya ibu ibu tersebut sedikit terluka seperti nya ia baru saja di serempet motor .

" tidak perlu sayang anak bibi juga sebentar lagi akan menjemput kau ingin pergi sekolah ...?sekarang sudah kelas berapa ..? Tanya ibu ibu tersebut memulai percakapan setelah lisa memapah nya untuk duduk di sebuah bangku .

" aku SMA tahun akhir sebulan lagi kami Lulusan " balas. Lisa lembut tersenyum menatap kearah sang Ibu tersebut .

Lisa menurun kan tas nya dari pundak nya lalu mengambil sebuah sapu tangan dari dalam nya setelah itu ia melilit kan benda tersebut pada luka di pergelangan betis ibu ibu tersebut ." "Apa sakit ..? Tanya lisa lagi

" bibi sudah tidak apa apa ... aigo.. kau lucu sekali sayang. Duduk lah disini di samping bibi " suruh ibu tersebut . Lisa hanya mengangguk dan duduk di bersebelahan toh dia juga lagi sedang menunggu bus .

"Sepatu mu sangat cantik " gumam ibu ibu tersebut tiba tiba .

" benarkah .. aku mendapat kan nya dari seseorang .." balas nya lagi sambil tersenyum .

Lisa menatap ibu tersebut dalam entah menagapa ia merasa ada sesuatu yang mengganjal hati nya ketika baru saja bertemu dengan nya . Ibu ibu tersebut terlihat sangat elegan dan rapi walaupun di lihat sudah berumur tapi wajah nya terlihat masih sangat cantik .

"Anda sangat mirip sekali dengan teman kU " gumam lisa tiba tiba .

"Teman mu ..? Tanya ibu ibu itu penasaran .

" ne nama nya park jisoo aku sering memanggil nya unnie chu dia sangat cantik dan lucu " ucap lisa menjelaskan .

Tapi entah kenapa langsung membuat ibu ibu tersebut terdiam membeku .tidak mungkin bukan yang lisa maksud sama dengan dirinya .
Walaupun sehun sudah menceritakan semua nya tentang jisoo yang menjadi hantu dan membantu nya mengungkap kasus kematian nya tapi tetap saja itu masih seperti sebuah mimpi jika memang benar itu nyata maka ia ingin sekali bertemu dengan nya walaupun hanya sekali . Bagaimana pun sebagai orang Tua tetap saja merindukan nya meski pun telah merelakan nya .

"Bibi tidak apa apa ..? Tanya lisa lagi apa dia baru saja salah berbicara Tapi ia pikir lagi dari perkataan nya tidak ada kata menyinggung.

"Em kalau boleh bibi tau berapa umur teman mu ..?

"Ah dia seumuran Ibu kU umur nya 26 tahunan mungkin entah lah aku sedikit lupa ia mulai jarang sekarang berkunjung kerumah kU dia bilang sedang sibuk"..

INDIGO VS CHEF GANTENG(Lisa X Sehun,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang