Tamat

975 92 6
                                    

Dua tahun kemudian .

Sehun pulang dari berkerja nya dengan sedikit tergesa gesa ia seperti ini bukan lah baru sekali melainkan sudah hampir menjadi ke biasaan nya semenjak ia resmi memiliki seorang lalisa baginya rumah nya sudah menjadi tempat surga dunia nya .

Semakin hari karir nya semakin naik tapi semakin banyak pula lah cobaan yang di hadapi nya banyak sekali yang ingin merusak rumah tangga nya tapi sehun Tak pernah sekalipun tergoda baginya lisa adalah nyawa nya dan tak akan pernah untuk mencabut nyawa itu secara paksa dari raga nya .

Bisnis nya juga semakin berkembang banyak cabang restoran yang ia bangun si berbagai kota dan negara . Tapi walaupun begitu sehun tetap menjadikan restoran yang lama menjadi tempat aula pertama . Itu semua di sebabkan karena ada nya sebuah kenangan yang sangat indah di dalam nya bersama istri nya .

Dan benar apa yang di kata kan sehun dua tahun lalu tepat nya di saat mereka bercinta. Bahwa itu akan menjadi penyemangat kerja nya . Memasak sambil membayang kan dan mengingat kejadian itu bisa membuat hati nya senang .

Sehun pulang pukul lima sore ia akan selalu pulang tepat jam itu . Pekerja an malam nya aka kembali ia serah kan pada kai sahabat kesayangan nya yang juga baru saja menikah beberapa bulan lalu .

Sehun sampai rumah tidak langsung pergi menemui lisa melainkan ia terlebih mandi dan membersih kan tubuh nya terlebih dahulu baru pergi mencari lisa .

Sehun sampai di sebuah kamar di sana ada seorang pelayan dan lisa di sisi nya sehun mengibas kan tangan nya  isyarat menyuruh pelayan itu untuk keluar dan tentu saja langsung di mengerti oleh pelayan tersebut itu memang lah sudah menjadi kebiasaan majikan nya .

Sehun mendekat pada lisa lalu mengecap  bibir itu kilat dan setelah nya menunduk untuk mencium dua orang lain lagi " mereka baru saja tertidur ?" bisik sehun pelan agar Tak membangun kan kedua anak kembar nya .

Yah lisa berhasil melahir kan anak kembar pengantin yang sangat cantik dan tampan bernama Alex dan alexia . Ini lah yang makin membuat sehun makin mencintai lisa kehidupan mereka sangat sempurna dengan Kehadiran kedua hati mereka .

Lisa juga sudah lulus kuliah s1 dengan gelar skom . Lisa tersenyum mengangguk menatap sehun dan tangan nya masih sibuk menepuk dan mengusap punggung anak nya .
Sehun mendekati lisa dan duduk si sisi kiri persis seperti yang lisa lakukan .

"Aku mencinta mu .. dan terimakasih untuk semua nya " bisik sehun menatap wajah Istri nya bahagia bahkan ia tampa sadar menitik kan air mata nya . Karena terlalu bahagia .

"Apa oppa bisa berhenti untuk berterima kasih kita melakukan nya bersama seharus nya aku yang berterima kasih karena oppa sudah mau menjadi suami yang sangat setia pengertian penyayang yang membuat kU semakin hari semakin mencintai mu" balas lisa dengan menangkup kedua pipi sehun lalu mencium bibir itu agar berhenti untuk berceloteh yang tidak perlu

Sehun membalas ciuman lisa dengan perasaan bahagia yang sangat amat . Dan kembali saling tatap setelah nya tertawa . Apa mereka tidak bosan melakukan nya seperti ini hampir tiap hari .

"Lihat pipi mereka sangat chubby " tunjuk lisa yang mengusap lembut pipi anak nya .

" mereka sangat sehat " gumam sehun dengan ikut gemas menatap kedua wajah anak nya .

"Kau baru saja menyusui mereka ..? Tanya sehun lagi .

" emh ... mereka tidak terlalu suka susu formula jadi aku memutus kan untuk menyusui mereka langsung saja lagian air susu kU sangat banyak berlimpah ruah dan menurut kU ASI lebih bagus untuk mereka " jelas lisa menghapus air liur yang menetes di pipi anak nya masih berwarna putih susu .dengan badan yang setengah condong berada di atas kasur dan kaki nya di bawah .

INDIGO VS CHEF GANTENG(Lisa X Sehun,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang